Cara Bikin Bulu Mata Lentik Seperti Asli Dengan Budget Terjangkau

27

Kaum hawa sangat dikejar dengan tajuk kecantikan ‘abadi’ salah satunya adalah kecantikan pada mata di mana saat berhubung ke mata maka turun ke hati.

Namun banyak orang yang tidak ingin memakai proses yang mencakup waktu yang lama seperti memakai minyak zaitun, minum teh hijau atau langsung pemasangan eyelash extension sebagai cara akurat mendapatkan bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal.

Tapi dengan perlengkapan itu semua, maka anda harus bersiap meronggoh kocek yang dalam. Hal ini dikarenakan mahalnya perawatan salon untuk pemasangan eyeslash extension setiap bulannya. Jadi untuk kamu yang ingin tampil cantik tetapi tidak ingin merepotkan atau merugikan diri (Walau kecantikan itu tidak ada yang merugikan, ya) cara ini sangat pas.

Ada tips yang baik untuk kamu dengan harga yang terjangkau namun menggunkan bahan yang tidak kamu sangka yaitu KAPAS. Kapas adalah hal yang sangat ringan, murah dan dapat terjangkau oleh siapapun. Untuk itu bahan utamanya adalah benda putih ringan ini.

Cara pemakainnya sangat mudah dengan menyautkan kapas dan maskara yang sering kamu gunakan setiap harinya.

1.Tautkan kapas putih dengan maskara

Cara menautkannya cukup mudah, dengan menarik secuil kapas menggunakan maskara itu sendiri, lalu mengaplikasikannya pada bulu mata anda. Penggunaannya harus dengan teliti supaya mendapatkan hasil yang sempurna pula.

2. Bentuk hasil yang sesuai

Hasil yang sempurna menurut kepuasan panjang bulu mata sendiri, selebat atau sepanjang mana bulu mata yang anda inginkan. Pemakaiannya seperti pemakaian maskara pada umumnya. Jadi hal ini tidak membuat ribet dan dapat mengamankan uang anda dengan ala kecantikan yang mahal harganya.

Ini adalah contoh untuk kamu yang ingin bulu mata panjang lentik badai seperti artis ula~la tapi tidak mempunyai budget yang mahal, alias yang murah aja tapi hasilnya oke. Selamat mencoba bulu matamu.