Bocah Ini Bisa Buat Iri Semua Wanita! Kok Bisa? Ternyata Karena Ini

45

Punya alis yang tebal dan bulu mata yang lentik pasti menjadi impian bagi kebanyakan orang, terlebih lagi kaum hawa yang memang harus menjaga penampilan mereka. Berbagai cara dilakukan untuk membuat alis terlihat lebih tebal dan bulu mata menjadi lentik, mulai dari make up biasa, hingga sulam alis atau memasang ekstension bulu mata.

Buat mereka yang sudah terlahir dengan alis mata tebal dan bulu mata lentik pasti banyak membuat orang iri. Seorang bocah asal Rusia bernama Muin Bachonaev mengalami hal demikian. Ia terlahir dengan alis yang sangat tebal dan bulu mata yang panjang dan lentik. Penampilannya ini sering kali membuatnya menjadi perhatian publik.

Muin Bachonaev si bocah yang menarik perhatian dunia

Bocah yang akrab di panggil Muin sudah mengalami hal ini sejak lahir, namun ia sendiri mengaku tidak terganggu dengan hal itu.

“Aku merasa nyaman dengan bulu mata seperti ini dan tak memiliki kesulitan. Aku juga hidup seperti orang biasa dan tak membutuhkan perawatan khusus untuk bulu mataku,”

Bulu mata Muin terlihat lentik dan bulu alis yang sangat tebal

Keadaan Muin ini pun membuatnya masuk dalam Russian Book of Records untuk pemilik bulu mata terpanjang di negaranya. Sebenarnya orang tua Muin sudah pernah membawa Muin untuk pergi ke dokter dan menanyakan keadaan Muin, tapi semua dokter yang Muin temui mengatakan bahwa Muin baik-baik saja.

Walaupun memiliki keadaan yang berbeda, Muin tetap beraktivitas layaknya anak seusianya. Muin juga mengatakan bahwa ia senang bermain bola dan bercita-cita untuk menjadi pemain bola ketika sudah dewasa nantinya.

Semoga impian Muin dapat tercapai ya!