Bingung Nyari Kado Wisuda? Yuk Simak 5 Kado Berikut Ini

192

Wisuda adalah momen yang paling ditunggu oleh para orang yang duduk dalam sebuah lembaga pendidikan di tingkat akhir. Biasanya pada momen ini, tak jarang dari kita mendatangi teman atau kerabat kita untuk mengucapkan selamat atas gelar barunya.

Tapi tak hanya ucapan selamat saja, biasanya beberapa teman atau kerabat yang datang pun membawa beberapa bingkisan kecil ataupun kado sebagai bentuk penghargaan untuk mereka. Nah kira-kira bentuk bingkisan atau kado apa ya yang biasanya diberikan ? Yuk simak artikel di bawah ini.

1.Buket bunga

Biasanya kita mendatangi teman kita dengan membawa buket bunga asli yang tentunya masih segar. Tapi biasanya pemberian buket bunga ini tidak berlangsung lama, karena kesegaran bunga bisa hilang dalam kurun waktu 3-4 hari karena layu dan pembusukan alami. Jadi alangkah baiknya bisa kamu ganti kado ini dengan kado yang memiliki keawetan cukup lama.

Tapi jangan khawatir, beberapa penjual sekarang ada yang menjual buket bunga dari kain flanel dengan kemiripan yang hampir sama dengan bunga asli. Selain harganya lebih murah, tentunya bunga dari kain flanel ini lebih awet dan tahan lama.

2. Buket snack

Ini udah nggak asing lagi kayanya di telinga kita ya. Buket jajan bisa jadi bingkisan untuk menghadiri wisuda teman atau kerabatmu. Isinya pun bisa bermacam-macam ada yang isinya snack berupa cemilan, kopi ataupun coklat.

3. Boneka

Boneka menjadi altenatif yang nggak mau ribet, bisa banget nih kamu nyari boneka yang sudah berpakaian toga dan bisa kamu pesan dengan slempang nama orang yang kamu datangi wisuda. Nyarinya dimana ? Tenang banyak banget toko online yang jualan ini.

4. Doodle atau foto

Ini buat kamu yang punya kreasi seni tinggi bisa banget buat doodle ataupun ngedit foto. Toh saat ini banyak banget kado wisuda yang memilih doodle dan edit foto sebagai kado yang bisa dikenang.

5. Talenan

Talenan ini merupakan kado baru juga dan tergolong kado unik, karena beberapa bulan terakhir talenan yang biasanya digunakan sebagai alat bantu masak ibu-ibu menjadi pilihan untuk kado. Talenan yang diberikan pun bukan sekedar talenan, tapi ada karya seninya juga lho. Iya biasanya talenan yang diberikan dihiasi dengan karikatur foto ataupun tulisan ucapan selamat.

Nah, itu tadi beberapa kado wisuda yang bisa kamu berikan ke teman dan kerabat yang kamu datangi wisuda.