Beuaty Vlogger dan Youtuber Ini Berhasil Menikah Simpel dengan Jeans dan Tanpa Pesta? (Suhay Salim)

19

Menikah, sudah menjadi idaman setiap orang, mendambakan memiliki seseorang yang tercinta untuk hidup bersama menjalin kasih. Berbagai acara diidamkan untuk mewujudkan suatu pernikahan yang menjadi momen penting dalam hidup.

Ada yang menggelar pesta besar-besaran, ada yang menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri keluarga, ada yang menginginkan pernikahan gaya klasik, garden party, disney dan tema-tema lainnya.

Lalu kali ini ada pasangan yang menikah secara sangat simple dan hanya menggunakan Jeans dan juga tanpa pesta. Menikah secara simple ini diterapkan oleh Suhay Salim bersama pasangannya.

Suhay Salim
Beauty Vlogger Suhay Salim

Suhay salim merupakan seorang youtuber dan beauty vlogger. Ia sering membuat vlog mengenai makeup dan skincare. Dengan gayanya yang khas, ia seketika banyak digemari oleh para pecinta makeup dan skincare.

Kini terdengar kabar bahwa ia telah menikah dengan seorang pria yang diketahui bernama Sanjay Poduval. Tentu hal ini menjadi perbincangan netizen, karena Suhay tak pernah memperlihatkan kehidupan asmaranya, dan seketika mengunggah foto ia telah menikah.

Pernikahannya pun terbilang cukup unik, karena Suhay dan suami hanya mendatangi kantor KUA untuk prosesi pernikahan, dan menggunakan baju casual seperti hari-hari biasa.

Suhay Salim menikah dengan menggunakan baju semi formal dan terkesan kasual.

Suhay terlihat menggunakan baju casual dan menggunakan celana jeans, lalu sang suami terlihat menggunakan baju kemeja kotak-kotak. Sungguh pernikahan yang simple, bukan?

Suhay salim pun mengunggah instagram story dengan caption:

“Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita gue menikah di KUA pake jeans nggak pakai ribet,” ungkap Suhay Salim di Instagram Storynya, Minggu (02/11/2018).

Dilihat dari unggahan Instagram story-nya, ternyata Suhay sudah mendambakan ingin menikah secara sederhana sejak dulu, dan akhirnya terwujud. Seperti yang kita ketahui, bahwa Suhay Salim memiliki sifat yang sederhana dan tidak mau ribet.

“Wisuda aja kaga dateng, padahal di depan lima detik doang. Apalagi nikahan dipampang berjam-jam sumpah males banget,” tulis Suhay lewat akun Instagram-nya.

Terlihat kehidupan Suhay Salim yang sangat sederhana dan tidak ingin ribet. Bagi orang-orang diluar sana yang tidak ingin ribet juga seperti layaknya Suhay Salim, boleh deh dicoba menikah secara sederhana ala Suhay Salim ini.
Suhay Salim juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin lagi direpotkan dengan acara pernikahan yang terlalu menguras waktu dan tenaga. Hal ini pernah ia ungkapkan pada akun Instagramnya.
“Kita udah pacaran tiga tahun, dia bukan WNI jadi ngurus suratnya saja pasti ribet. Masa harus mikirin pesta juga,” ungkap Suhay Salim.
Selain itu, ia tak berniat untuk membeli gaun pernikahan, yang menurutnya tidak rasional dan hanya dipakai sekali saja.
“Buat apaan bayar mahal-mahal dipakai sekali doang. Itu tidak rasional menurut gua,” ungkap beauty vlogger ini.
Hal ini pun banyak mendapatkan apresiasi dari para netizen. Dan mendambakan ingin menikah secara sederhana ala Suhay Salim.
Buku nikah Suhay Salim dan Suami yang diunggah di akun Instagramnya.
Selamat kak Suhay!! Memang sungguh idola, menikah sesederhana ini,” ungkap akun @stefanidyan.
BENERAN PAKE JEANS YA ALLAH!!! Keren, selamat ka suhay,” tulis akun @dewissilaen.
Ketika orang2 sebegitu pusingnya ngurusin mau pake baju gimana pas akad. Harus ini harus itu. Lu ka, se simple itu beneran cuma pake jeans gilssss,” tulis akun @laylahasanah15.
“YOU’RE REALLY SOMETHING AND ONE IN A MILLION OMG!! Congratulations on your marriage kak, you’re killing those jeans” Ujar akun @esotearic
Atas ucapan selamat ini, Suhay Salim banyak mengucapkan terima kasih atas ucapan kebahagian yang diberikan kepadanya. Selamat berbahagia, Suhay Salim.