Begini Kronologi Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

41

­­­­Setelah dikejutkan dengan berita perceraian dari pasangan fenomenal ‘Song Hye Kyo dan Song Jong Ki’. penggemar drama Korea kali ini dikejutkan dengan konflik perceraian pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Berita perceraian ini bermula dari postingan yang di unggah Goo Hye Sun melalui Instagram pribadinya.  Postingan tersebut berisikan pengumuman dimana Ahn Jae Hyuin, sang suami mengatakan ingin bercerai darinya.

Sontak unggahan ini membuat gempar para fans yang mendukung kisah asmara mereka yang terlihat mesra – mesra saja. Bahkan sempat terlibat dalam reality show yang mengisahkan kisah rumah tangga mereka yang sangat romantis, banyak fans yang tidak menyangka pada akhirnya mereka akan mengikuti jejak dari Song – Song Couple.

Unggahan dalam postingan Goo Hye Sun sangatlah romantis. Dimana berisikan tulisan Ahn Jae Hyun yang menyayanginya. Namun, berbanding terbalik dengan unggahannya, dalam captionnya, Goo Hye Sun mengatakan hal yang membuat banyak orang sedih.

“Kami perlahan kehilangan cinta diantara kami berdua. Suamiku (Ahn Jae Hyun) banyak berubah pikiran dan mengatakan ingin bercerai. Padahal, di satu sisi aku ingin sekali mempertahankan rumah tanggaku. (Terhitung minggu depan (minggu ini), perwakilan dari suamiku akan merilis sebuah berita dimana isinya sama sekali tidak benar dan tidak sesuai dengan realita yang ada). Sekarang aku hanya berharap kebenaranlah yang akan menang).”

Padahal, sebelum unggahan ini diketahui publik, Goo Hye Sun sempat hadir dalam sebuah wawancara terkait dengan perilisan novelnya yang berjudul ‘Heart-Shaped Tears’. Dalam wawancara tersebut, ia mengatakan banyak hal menarik terkait kehidupan rumah tangganya. Tidak ketinggalan kisah asmaranya dengan suami pada saat masa pacaran mereka.

Setelah mengunggah postingan dengan caption mengejutkan, Goo Hye Sun juga mengunggah screenshot berisikan percakapan antara dirinya dengan sang suami. Isi percakapan tersebut tentang permintaan Goo Hye Sun agar Ahn Jae Hyun menemui orang tuanya membicarakan masalah rumah tangganya.

Di dalam percakapan tersebut, terlihat Ahn Jae Hyun menggunakan bahasa yang formal sedangkan Goo Hye Sun sendiri hanya membalas dengan singkat dan padat.

Bila di terjemahkan, kira – kira isi dari percakapan antara keduanya :

Ahn Jae Hyun : Aku sudah beri tahu pihak (acara) ‘New Journey to the West). Minggu deoan (minggu ini) aku akan rilis pernyataan resmi kepada media tentang persetujuan cerai yang sudah kamu dan aku setujui. Aku sedang dalam proses membicarakan hal ini dengan staf New Journey to the West.

Goo Hye Sun : Jangan minggu depan (minggu ini). LIhat kondisi ibuku dulu. Kondisi ibuku lebih penting daripada acaramu.”

Ahn Jae Hyun : Semuanya sudah selesai kan? Kita sekarang tinggal menandatangani dokumen perceraiannya. Kita tak perlu bertemu lagi. Tidak ada gunanya. Aku akan melakukan rencanaku. Baru nanti aku temui ibumu. Aku sebenarnya sudah menghubungi ibumu via telepon.

Goo Hye Sun: Kau kan bilang kau akan menemui ibuku. Temui ibuku seperti saat kau membujuknya untuk merestuiku menikah denganmu. Tolong lah bertanggung jawab bila kamu ingin bercerai. Bertanggung jawab lebih penting, mengisi dokumen tidak sulit lah.

Tidak hanya sampai disitu, belakangan diketahui Ahn Jae Hyun menjelek – jelekkan sang istri di depan CEO agensinya, HB entertainment. Sampai saat ini terdengar kabar kalau Ahn Jae Hyun bersengkongkol dengan agensinya untuk menyudutkan Goo Hye Sun.