Begini Cara Menghadapi Cowok yang Tiba-Tiba Cuek

84

Dalam menjalin suatu hubungan, terkadang kita sebagai wanita dihadapkan dalam situasi dimana cowokmu  tiba-tiba cuek dan kamu tidak tahu penyebabnya apa. Kemudian saat itu terjadi, kamu cenderung bagaimana harus bersikap dan bagaimana agar cowokmu kembali bersikap seperti biasanya. 

Namun, hal pertama yang harus kamu ketahui terlebih dahulu adalah alasan dibalik mengapa cowokmu bisa tiba – tiba cuek kepadamu. Karena pasti akan timbul suasana canggung dan tidak akan terasa menyenangkan apabila salah satu dari kalian cuek tanpa tahu alasan dibaliknya.

Ternyata, ada beberapa alasan umum dimana cowok tiba – tiba cuek tanpa memberitahu kita. Ladies, berikut beberapa cara menghadapi cowok yang tiba – tiba cuek. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

1. Sang Cowok sedang Marah Kepadamu

Cara yang pertama adalah mengetahui kemungkinan cowokmu sedang marah kepadamu. Peka terhadap hal yang satu ini harus dimiliki oleh setiap wanita yang sedang menjalin hubungan asmara. Ketika cowokmu cuek tanpa alasan yang jelas, jangan kamu yang merasa tersinggung dan marah balik kepadanya. Hal ini malah akan memperkeruh keadaan.

Akan lebih baik kamu intropeksi dulu diri kamu. Apakah kamu telah membuat kesalahan yang membuat dia menjadi marah dan berubah. Kalaupun tidak, kamu bisa tanyakan baik – baik dan mencoba memahami perasaan dia. Ada baiknya kamu yang mengalah dan tidak terlalu egois saat menghadapi cowokmu yang sedang cuek.

2. Cowokmu sedang Cemburu

Cara yang kedua adalah kemungkinan cowokmu sedang cemburu kepadamu. Perhatikan lagi apakah kamu pernah bersikap yang terlalu mesra dengan pria lain dan membuat perasaannya menjadi marah dan tersinggung. 

Apabila benar alasan dirinya cuek karena cemburu denganmu yang dekat dengan pria lain, ada baiknya kamu jelaskan situasi waktu itu dengan sebenar – benarnya agar dirinya tidak salah paham dengan perasaaanmu. Bicaralah dengan nada yang manis agar cowokmu luluh.

3. Cowokmu Sedang tidak Mood

Kemungkinan yang ketiga adalah dimana perasaan hati cowokmu memang sedang tidak mood. Ada kalanya pria juga merasa bosan dan ingin waktu sendiri. Oleh karena itu dia terlihat ogah-ogahan saat harus menanggapi berbagai pertanyaan atau pembicaraan kita.  Kalau sedang seperti ini, biasanya cowok sedang mencapai titik jenuh yang mereka miliki dan menginginkan untuk melakukan aktivitas yang dia sukai.

Kalau cowokmu sedang berada di dalam tahap ini, ada baiknya kamu menjauh dan mendiamkan dirinya terlebih dahulu. Apabila nanti cowokmu sudah kembali moodnya seperti biasa, pasti secara langsung dia akan menegurmu duluan. Untuk menghabiskan waktu saat menunggu kabar cowokmu, ada baiknya kamu juga melakukan aktivitas – aktivitas yang kamu sukai dan belum sempat kamu lakukan.

4. Sudah Mendapat Penggantimu

Kemungkinan yang mungkin fatal adalah fase dimana cowokmu sudah mendapatkan penggantimu. Ia merasa cewek baru itu lebih bisa membuat dirinya nyaman ketimbang dirimu. Perlahan ia mulai mengalihkan perhatiannya dari dirimu ke cewek baru itu. Oleh karena itu, sikapnya pun mulai berubah secara perlahan.

Perhatian yang dulu datang menghampiri, menjadi berubah jadi rasa cuek yang bahkan kamu sendiri tidak tahu penyebabnya. Kalau sudah begini ada baiknya kamu langsung tanyakan kepada cowokmu agar hubunganmu tetap jelas.

Nah, demikian beberapa cara menghadapi cowok yang tiba – tiba cuek. Semoga membantu, ya.