Begini Cara Jitu Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube

40
Subscriber-YouTube

Era digital saat ini sangat memberikan ide yang brilian untuk mengembangkan bakat. Salah satu wadah yang mampu menampung aspirasi tersebut adalah Youtube. Hal ini dikarenakan Youtube merupakan sosial media yang efisien dan fleksibel. Itulah alasannya mengapa orang-orang berlomba-lomba untuk menjadi vlogger terkenal. Berbagai cara pun dilakukan agar channel Youtube yang dimiliki mempunyai banyak subscriber.

Namun, tahukah Anda ternyata terdapat cara mudah untuk menaikkan angka subscriber Youtube Anda. Cara ini pun terbagi atas dua cara yaitu alami dan buatan. Lalu, langkah apa yang harus dilakukan dalam menerapkan kedua cara tersebut? Berikut adalah ulasannya.

1Alami

Cara menambah subscriber Youtube yang tidak mengandung resiko adalah dengan cara alami. Cara ini menekankan pada peraihan subscriber dengan benar-benar mengusahakan yang terbaik. Beberapa diantaranya adalah:

  • Tidak beli subscriber. Cara teraman dan yang harus diperhatikan adalah dengan tidak membeli subscriber. Hal ini dikarenakan pembelian subscriber terkadang tidak bersifat permanen.
  • Memastikan jadwal postingan. Agar channel Youtube Anda tidak sepi peminat, pastikan Anda menyajikan konten yang up to date.
  • Perhatikan inti dari konten yang dibuat. Meskipun Anda selalu up to date dengan konten Youtube Anda, pastikan bahwa setiap konten dibuat secara baik. Jangan sampai konten yang dibuat tidak memberikan tema yang pasti atau ngambang.
  • Playlist. Agar tampilan channel Youtube Anda lebih menarik, buatlah playlist sesuai tema. Ini tentunya akan memudahkan para pengunjung menemukan konten yang diinginkan.
  • Promote itu tentang keharusan dan kepastian. Meskipun Anda berusaha sekuat tenaga untuk merancang dan membuat konten yang menarik, nonsense apabila tidak mempromosikannya. Jangan lupa untuk mengagendakan promosi dan mulailah dari rekan terdekat.
  • Pastikan setiap konten berbau SEO. Layaknya artikel, seluruh hal-hal yang berbau digital harus menerapkan konsep SEO. Ini akan berguna untuk memudahkan konten Anda selalu berada dalam posisi pencarian populer.
  • Jangan lupa subtitle. Jangan pernah meremehkan keberadaan substitle pada video karena tidak semua video memberikan hasil rekaman suara yang baik. Oleh karenanya, subtitle bermanfaat sebagai penunjang kualitas video Anda.

2Buatan

Cara mendapatkan subscriber Youtube secara buatan bukan berarti harus membeli subscriber. Masih ada cara teraman demi mendapatkan subscriber Youtube sebanyak-banyaknya. Namun, inti dari perolehan subscriber secara buatan ini adalah timbal balik menjadi subscriber channel Youtuber lainnya. Semakin banyak Anda melakukan subscribe pada channel Youtube yang lain, secara otomatis itu akan berbalik pada channel Anda. Beberapa langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan subscriber secara buatan diantaranya adalah:

  • Pastikan menggunakan browser Google Chrome. Google Chrome browser digunakan untuk memudahkan seluruh kebutuhan dalam meraih penambahan subscriber nantinya.
  • Channel Youtube milik pribadi. Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan subscriber, pastikan Anda sudah memiliki channel Youtube pribadi yang sudah diisi dengan beragam video.
  • Memanfaatkan aplikasi YTPALS. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan memanfaatkan YTPALS. Situs ini akan memberikan beragam pilihan penambahan subscriber dalam waktu 24 jam. Namun, untuk memudahkan hal tersebut, Anda akan diminta untuk melakukan registrasi melalui akun Google mail. Setelah melakukan registrasi, Anda akan diarahkan untuk melakukan subscribe pada dua puluh akun channel Youtube yang disediakan. Langkah terakhir adalah Anda hanya tinggal menunggu dalam waktu satu hari untuk mendapatkan subscriber seperti apa yang telah dilakukan.

Nah, itulah dua cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan subscriber. Inti dari kedua cara tersebut adalah keharusan untuk berusaha agar konten yang dirilis pada Youtube Channel Anda diminati banyak orang.