Baru Debut, Member CRAVITY Ungkap Role Model Mereka!

52

Jungmo, Seongmin, Hyeongjun, Serim, dan Minhee CRAVITY hadir dalam program radio “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” dimana mereka membicarakan tentang panutan dan senior mereka.
.
CRAVITY yang melakukan debutnya di bawah agensi Starship Entertainment merupakan rumah bagi artis lain seperti K.Will, Soyou, MONSTA X, dan WJSN.

Ketika ditanya grup mana yang ingin diminta untuk membelikan mereka makanan, Minhee menjawab, “Aku bertanya kepada Minhyuk MONSTA X apakah boleh ia membelikanku makanan.

Aku berkata padanya bahwa aku bersedia untuk membayarnya karena aku telah menerima banyak darinya, namun alasan di balik permintaan itu adalah karena aku ingin mengenalnya lebih dekat. Ketika kami berlatih, dia membawakan minuman untuk kami lalu pergi.”

Serim menambahkan, “Aku memilih Joohoney MONSTA X. Dia memberi kami lagu yang keren dan dia adalah rapper yang hebat sehingga aku ingin makan bersamanya.” Hyeongjun memilih Jeong Sewoon dan berkata, “Kami pernah tinggal di dalam dorm bersama, namun kami tidak pernah makan bersama, jadi aku ingin pergi makan bersamanya.”

Seongmin berkata, “Aku memilih K.Will. Dia mempunyai nama besar di industri ini dan dia mudah untuk didekati. Aku ingin makan makanan Korea bersamanya,” dan Jungmo berkata, “Aku memilih Joohoney dan Minhyuk. Mereka datang ke latihan kami untuk melihat koreografi kami dan membelikan kami minuman.”

Terdapat sesi tanya jawab cepat bersama para anggota dalam rangka mengenal mereka lebih dekat. Selama sesi berlangsung, Serim memilih BTS sebagai artis yang ingin ia temui dan menjelaskan, “Aku sangat ingin bertemu V BTS.

Aku rasa ekspresi dan gestur sangatlah penting ketika berada di atas panggung dan V sangat pandai dalam melakukannya. Dia adalah panutanku, aku belajar banyak dari memperhatikan apa yang dilakukannya.”

Cravity sendiri merupakan grup yang memiliki sembilan anggota. Mereka adalah Allen, Hyeongjun, Jungmo, Minhee, Seongmin, Serim, Taeyoung, Wonjin, dan Woobin.

Beberapa member dari Cravity pernah mengikuti acara survival ‘Produce 101’ yaitu Hyeongjun, Minhee, dan Wonjin. Bahkan, Hyeongjun dan Minhee berhasil debut dengan X1 walau akhirnya harus bubar karena adanya kontroversi.