Banyak Masukan yang diberikan Jo Jung Suk Pada Yoon Shi Yoon Saat Bermain dalam Satu Drama

7

Semua orang tentu sangat senang mendapat masukan baik dari orang lain. Apalagi sifatnya mendukung dan bermanfaat untuk kedepannya. Nah ada cerita menarik nih dalam drama Korea Nokdu Flower yang akan segera tayang.

Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Jo Jung Suk mendapat sambutan yang sangat hangat dari para penggemarnya. Bagaimana tidak, setelah sekian lama, akhirnya Yoon Shi Yoon bisa bermain drama kembali bahkan digandengkan dengan aktor seniornya yaitu Jo Jung Suk.

Sepertinya Yoon Shi Yoon memiliki pengalaman yang sangat berkesan setelah mengenal Jo Jung Suk lebih lama dan lebih dalam lagi. Kabarnya, Yoon Shi Yoon juga menerima banyak masukan dari Jo Jung Suk yang tentunya sangat membangun kepribadiannya.

“Awalnya aku berpikir banyak untuk menggambarkan transformasi karakterku, tapi Jo Jung Suk memberiku beberapa kritikan dan masukan,” begitu katanya saat diwawancara oleh Soompi.

Masukan yang diberikan oleh Jo Jung Suk pada Yoon Shi Yoon, bahwasannya karakter awal akan terasa lebih nyaman dan menjiwai jika dimainkan dengan adanya kepadatan jalan cerita. Justru bagi Yoon Shi Yoon, hal ini merupakan hal yang tidak pernah terlintas dipikirannya.

“Aku awalnya tidak pernah bisa menyelesaikannya, tapi akhirnya aku punya jawabannya,” begitu katanya.

Di drama Nokdu Flower ini, Yoon Shi Yoon mendapat peran untuk menjadi tokoh ternama yaitu Baek Yi Hyun. Jo Jung Suk pula bertanggungjawab untuk memerankan tokoh Baek Yo Kang. Baik Yoon Shi Yoon maupun Jo Jung Suk, keduanya memiliki peran yang sangat penting dalam drama tersebut.

Drama terbaru yang akan ditayangkan mulai 26 April setiap hari Jumat hingga Sabtu ini memiliki alur cerita yang cukup unik. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dua orang saudara tiri yang berada di Gerakan Petani Donghak sekitar tahun 1894 pada era Joseon Korea.

Gerakan Petani Donghak ini merupakan salah satu bentuk protes para petani dan juga beberapa pemimpin Agama Timur yang berada di Provinsi Jeolla dan bekerjasama dalam melawan pemerintah.

Seperti bayangan awal, drama sejarah ini tentu menarik banyak perhatian dan mendapat ekspektasi yang cukup tinggi karena mengandung banyak pesan dan pelajaran lainnya. Jangan ketinggalan untuk menonton drama ini.

Terus pantau artikel selanjutnya, karena akan ada informasi penting lainnya dan hanya Anda temukan di Doripos.com. Semoga bermanfaat.