Bak Kisah Dongeng, Pengemis Cantik Ini Berubah Jadi Selebgram Terkenal!

25

Nasib seseorang memang tidak pernah ada yang tahu. Jika kini ia berada di bawah, mungkin saja esoknya ia justru berada di tempat paling tinggi. Layaknya kisah seorang gadis miskin yang berubah menjadi seorang putri cantik jelita, hal inilah yang terjadi pada Rita Gaviola.

Wanita cantik yang kini telah menjadi seorang selebgram, model profesional, dan artis sinetron ini dulunya ternyata adalah seorang pengemis. Tidak ada yang menyangka bahwa mutiara yang begitu berkilau ini berasal dari lumpur yang begitu kotor. Kehidupannya telah berubah drastis dari seorang pengemis jalanan menjadi wanita kaya yang memiliki segalanya.

Kehidupannya yang kini begitru mapan ternyata tidak terlepas dari jasa seorang fotografer profesional yang tidak sengaja menemukan Rita, Topher Quinto Burgos. Topher bertemu dengan Rita ketika ia sedang berada di Filipina. Saat itu, Topher merasa bahwa kecantikan yang dimiliki oleh Rita begitu kuat dan natural. Bahkan meskipun tubuhnya begitu kumal, kecantikannya tidak dapat ditutupi.

Ia pun mengambil sebuah foto ketika Rita sedang mengemis di jalanan kota Lucban sambil menggendong sang adik. Keluarga Rita memang sangat miskin. Seluruh saudaranya tidak ada yang bersekolah dan juga melakukan hal yang sama seperti dirinya, mengemis di jalanan. Hal ini terpaksa mereka lakukan untuk membantu ayahnya yang merupakan seorang tukang sampah dan ibu yang mengurus rumah tangga.

Foto Rita yang sedang mengemis tersebut ternyata menjadi viral di tahun 2016. Banyak orang yang semakin tertarik untuk mengetahui kehidupan Rita lebih jauh. Bahkan beberapa orang menawarkan berbagai hal padanya. Rumah yang kini ia tempati bersama keluarganya pun merupakan sponsor dari seseorang yang ingin mengangkat derajat kehidupannya.

Ia bahkan mendapatkan tawaran menjadi model dan bermain akting. Begitu banyaknya tawaran yang dapatkan membuat ia dan keluarganya kini tak lagi hidup dalam kekurangan. Seluruh saudaranya pun kini bisa merasakan pendidikan yang layak. Ia pun sangat berterima kasih pada Topher yang telah memberikan jalan bagi dirinya untuk menjadi sukses.

Jadi, kamu juga jangan pernah berkecil hati ketika menghadapi suatu masalah. Teruslah berusaha dan berdoa karena hanya Tuhan yang tahu nasib seseorang yang akan datang.