Bagi Para Gamers, Inilah Fakta Game Dying Light yang Unik

18

Tahun 2019 adalah tahun yang ditunggu-tunggu oleh penggemar seri game horror. Pasalnya, di tahun ini Techland merilis game baru bernama Game Dying Light yang mengusung tema zombie. Seperti game zombie lainnya, Dying Light memberikan latar penyerbuan pasukan zombie ke dalam kota. Tugas pemain game ini adalah mengalahkan semua zombie ini. Berikut ini adalah 5 fakta game dying light yang unik dan kadang tidak terpikirkan oleh pemain.

Parkour yang Tidak Mudah

Game Dyig Light dijalankan dengan fitur parkour dalam tampilan first person. Mekanisme karakter yang bisa melakukan aksi parkour dalam game ini tergolong sulit jika dibandingkan dengan game sejenis lainnya seperti Mirror’s Edge. Pemain akan sedikit kesulitan dalam mengontrol karakter saat mau meloncak dari tempat satu ke tempat yang lainnya.

Sistem Upgrade Menarik

Pemain bisa dengan mudah mengembangkan skill dalam game ini dengan menggunakan fitur Skill Trees, seperti Agibility, Power, dan Survival. Itulah mengapa sistem upgrade dalam game ini benar-benar sederhana. Pemain dengan mudah mendapatkan XP di sepanjang perjalanan game.

Visual yang Menarik, Sementara Stortyline Biasa Saja

Secara tampilan visual, Dying Light sudah cukup mempesona dengan open world environment. Detail yang diberikan sangat jelas dan tajam. Pemain bisa memainkan game ini hingga 4 karakter dalam permainan multi player.

Sistem persenjataan mandiri dan sistem customize senjata
Di sepanjang permainan, Anda bisa menemukan persenjataan di setiap sudut jalan. Pemain juga dapat merakit senjatanya sendiri dengan varian yang berbeda-beda. Namun, pemain juga tetap bisa memanfaatkan lampu UV dan forecrackers untuk memusnahkan segerombolan zombie yang ganas.

Mirip dengan Dead Island

Banyak dari para pengguna Dying Light sedikit kecewa dengan cerita yang diusung developer Techland yang satu ini. Namun secara garis besar cara mainnya hammpir sama dengan Dead Island. Untuk memainkan game ini di PC, ada beberapa spesifikasi khusus yang dibutuhkan, diantaranya :
– Memory : 4 GB RAM DDR3
– OS : Windows 7, 64 bit/Windows 8, 64bit dan Windows 8.1 64bit
– Hard Drive : 40 GB ruang bebas
– Processor : Intel Core i5-2500 @3,3 GHz/AMD Fx-8320 @ 3,5 GHz.
– Graphics : NVDIA GeForce GTX 560/AMD Radeon HD 6870 ( 1 GB VRAM)
– DirectX : Versi 11

Itulah tadi 5 fakta Game Dying Light. Karena game ini berbasis game PC, tentu banyak yang bertanya-tanya dimana bisa mendapatkannya. Nah, Game Dying Ligt bisa didapatkan dengan mengunjungi situs resmi developer Techland.

Sebagai informasi tambahan, sebagian besar waktu permainan terjadi di siang hari, ada juga mode malam hari namun hanya sebentar. Meski begitu, kesan horror tetap sangat terasa. Jadi, sudah siapkah untuk memulai permainan ini? Selamat mencoba!