Bagi Kamu yang Memiliki Pasangan Dingin Serta Cuek Wajib Simak Tips Berikut Ini

41

Dalam sebuah hubungan komunikasi tentunya adalah hal utama. Namun tidak jarang kita temukan pasangan yang memiliki sifat dingin bahkan cuek. Susah sekali untuk sekedar menelpon atau memberikan pesan singkat yang terlihat sepele namun itu bisa membuat hati pasangan bahagia.

Biasanya sifat tersebut banyak diadopsi oleh kaum adam. Tentunya setiap pasangan mengidamkan sosok dia yang humoris, perhatian, dan selalu ada disetiap kita membutuhkan dia. Akan tetapi apa boleh buat jika kita terlanjur menyayangi seseorang yang mengidap sifat tersebut.

Bagi kaum adam yang mengidap sifat tersebut memiliki keyakinan bahwa jika hati sudah berkomitmen maka diujung atau disudut dunia bagian manapun pasangan mereka berada dia yakin bahwa mereka bisa saling menjaga lewat cara yang hanya dimengerti oleh mereka.

Atau bahkan lebih konyol lagi seringkali kita berdampingan dengannya, berdekatan bagaikan jantung dan urat nadi namun kita tetap merindukannya. Apa sih yang kita rindukan dari mereka? Ya, perhatiannya, canda serta tawa bersamanya, semua memberikan kesan bahwa kita saling memiliki.

Namun jangan heran kerap kali sidia yang super dingin dan cuek bagaikan kasir sebuah mini market yang menyapa kita karena tuntutan. Lantas bagaimana agar kita mampu bertahan dengan pasangan kita yang dingin dan cuek tersebut? Yuk, kita simak bersama tips berikut ini:

  • Mengarahkan Dia Untuk Berkomunikasi Sesuai Dengan Apa Yang Kamu Inginkan.

Menyebalkan memang punya pacar yang dingin dan cuek, karena hal tersebut membuat kita merasa tidak ada dalam kehidupannya. Tapi jangan dulu beranggapan bahwa pasangan yang dingin dan cuek tidak menyayangi kita namun itulah sifat alami yang mereka miliki.

Maka kita jangan terbawa suasana emosi yang hanya akan membuat dia semakin menjauh. Bahkan sebisa mungkin untuk tidak mengatakan secara langsung “Kamu dingin dan cuek aku tidak suka itu”, coba ganti dengan kalimat “Andai kamu lebih sering menghubungi aku, aku basti lebih senang lagi”.

  • Tatap Mata Pasangan Kamu Dengan Tulus.

Coba tatap mata pasangan kamu ketika sedang mengobrol, karena mata adalah jendela jiwa yang akan menyentuh hati pasangan kamu dan meringankan kecuekan yang dia miliki.

  • Ajak Pasangan Untuk Jalan Atau Sekedar Makan Bersama Secara Rutin.

Pasangan kita yang dingin dan cuek sangatlah minim dalam berinisiatif untuk mengajak jalan atau sekedar makan. Dan faktanya intensitas kebersamaan itulah yang dibutuhkan untuk meningkatkan perasaan dan kasih sayang satu sama lain.

Jadi, seberapa sayangkah kita terhadap pasangan? Apabila kita menyayanginya tentulah kita harus mampu bertahan menerima dia apa adanya, namun berusaha untuk mengharapakan sidia berubah tentulah sah-sah saja.