Atlet Indonesia yang Telah Betarung di Dalam Perlombaan Malaysia Open 2019

8

Olah raga adalah hal yang paling di sukai dan di gemari oleh banyak orang. Dan olah raga ini rupanya tak tejuga banyak di sukai dan juga di minati oleh para anak anak dan juga para kaum muda.

Kita semua tentu tahu dan mengerti kalau dunia olah raga itu memiliki aneka macam jenis cabang dan juga katagori. Dan biasanya itu di maksudkan agar bisa mengetahui tingkat kesulitan dan juga tingkat ringan dan beratnya jenis olah raga yang akan di lakukan itu.

Dan kita tahu dan paham apa saja sih jenis olah raga yang paling di minat dan mudah untuk dilakukan oleh banyak orang. Dan adapun contoh olah raga yang banyak di minati dan mudah untuk dilakukan oleh banyak orang tanpa mengenal Batasan usia orang tersebut meliputi: lari, bulu tangkis, jogging, sepak bola, tenis, dan masih banyak lagi aneka macam jenis olah raga tersebut.

Untuk melakukan olah raga tersebut dapat di lakukan oleh semua orang mulai dari kalangan anak anak hingga para kalangan orang dewasa. Setiap aneka macam jenis cabang olah raga  itu pasti memiliki aneka macam jenis perlombaan yang di selenggarakan.

Dan perlombaan itu bisa berlangsung dan juga terjadi mulai dari tingkat yang paling rendah yaitu mulai dari tingkat RT hingga pada tingkat yang lebih bahkan mendunia yaitu lewat tingkat  kelas international seperti halnya perlombaan aneka macam jenis cabang olah raga yang di selenggarakan.

Melalui perlombaan yang di lakukan dan di mainkan oleh para peserta yang berlaga dengan para peserta yang lain yang berasal dari berbagai macam negara.  

Dan untuk bisa menjadi peserta yang siap berlaga dan bertarung tentu kita harus mengikuti atau bergabung di dalam suatu komunitas atau club yang dapat membantu kita untuk mempersiapkan diri dengan baik dan juga maksimal agar kita bisa memaksimalkan potensi yang kita miliki pula dengan baik dan juga maksimal.

Rupanya keuntungan mengikuti sebuah club atau komunitas yang sama sama memiliki kesamaan dalam hal hobi dan bakat tak hanya dapat memaksimalkan potensi yang di milikinya. Namun rupanya juga bisa memberikan dampak yang positive dan membawa pada keuntungan yang lain.

Dan keuntungan lain yang di berikan dari mengikuti sebuah club atau komunitas adalah juga dapat berguna dan bermanfaat untuk mencetak para atlet atlet muda dan berbakat yang siap mengharumkan nama bangsa dan negara lewat mengerahkan semua potensi dan kemampuan yang mereka miliki.

Untuk siap meraih juara lewat beradu kemampuan dan juga potensi dengan segenap kemampuan yang mereka miliiki dan sudah mereka pelajari selama ini.

Dan beberapa waktu terakhir ini dunia olah raga di kabarkan tengah sibuk berlomba. Olah raga yang di maksud dalam berita itu adalah olah raga bulu tangkis atau badminton. Perlombaan olah raga bandminton ini bernama Malaysia open 2019.

Acara Malaysia open 2019 ini di adakan di Malaysia  pada tanggal 2 – 7 April 2019 yang lalu bertempat  di negara  Malaysia tepatnya di venue Axiata Area. Acara perlombaan Malaysia Open 2019 ini tidak hanya di ikuti oleh para peserta yang berasal dari dari Malaysia saja, namun juga diikuti oleh para peserta yang berasal dari negara lain termasuk Indonesia.

Indonesia sendiri mengirimkan beberapa atlet andalannya seperti: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, Ronald/Annisa Saufika, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Alfian Eko Prasetya, Marsheilla Gischa Islami, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Ihsan Maulana Mustofa