Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia

33

Jakarta, 18 Februari 2020-Berita duka lagi-lagi datang dari dunia hiburan. Suami penyanyi kondang dari Indonesia Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada hari Selasa (18 Februari 2020) dini hari. Lebih tepatnya Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia karena terkena serangan jantung yang terjadi sekitar pukul tiga dini hari.

Jenazah Ashraf Sinclair siap diberangkatkan dari rumah duka. Sebab, telah direncanakan bahwa jenazahnya akan dimakamkan pada pemakaman San Diego Hills. Meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020, jenazah Ashraf Sinclair juga dikuburkan pada hari yang sama. Pemakaman yang dilakukan di San Diego Hills dilakukan pada jam 14.00 waktu Indonesia barat.

Keberangkatan jenazah Ashraf Sinclair dari rumah duka tentu dengan transportasi khusus, yang mana merupakan mobil yang berbeda dari mobil yang ditumpangi Bunga Citra Lestari dengan anak satu-satunya Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari atau kerap disebut dengan BCL memang tegar dan tabah saat menyaksikan jenazah suaminya masuk ke dalam mobil. Namun saat ia berada di dalam mobil untuk melakukan perjalanan dari rumah duka ia terlihat lemas bersandar di dalamnya. Bagi Bunga Citra Lestari kehilangan sosok pria yang dicintainya tentunya akan menyebabkan dirinya merasa sangat sedih.

Sebelumnya, jenazah Ashraf Sinclair sampai ke rumah duka (Pejaten, Pasar Minggu) pada pukul 13.00 waktu Indonesia barat. Jadi, hanya ada satu jam saja untuk Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, kerabat, beserta keluarga menyaksikan tubuh Ashraf Sinclair sebelum akhirnya diberangkatkan ke pemakaman. Setelah satu jam berlalu, jenazah Ashraf Sinclair diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills yang terletak di Karawang. Sebelum diberangkatkan ke pemakaman, tentu keluarga Ashraf yang dari Malaysia sudah sampai di sana untuk mengikuti proses pemakaman yang akan dilaksanakan.

Ada sebanyak tiga bus keluarga yang dikawal dengan empat patwal menghadiri pemakaman Ashraf Sinclair. Terlihat juga orang tua Ashraf, yang mana sang ayah mengenakan atasan putih dan ibu yang mengenakan setelan hitam. Pemakaman diwarnai dengan isak pilu yang tidak bisa dibohongi lagi.

Walau begitu, banyak selebriti Indonesia yang terlihat melayat baik di rumah duka di Pejaten maupun saat pemakamannya di San Diego Hills. Adapun beberapa selebriti yang terlihat diantaranya Reza Rahadian, Chelsea Islan, Rossa, Armand Maulana, Rima Gunawan, Dewi Lestari, dan masih banyak lagi.

Menurut keterangan manajer Ashraf Sinclair sendiri, sejauh ini Ashraf sama sekali tidak memiliki riwayat penyakit. Sehingga sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait kronologi kematian suami Bunga Citra Lestari.