Apakah Zodiak Aquarius Cocok Dengan Zodiak Scorpio?

927

Dalam hal percintaan, tentu ada kecocokan dan ketidak cocokan satu sama lain. Namun hal tersebut bisa saja diatasi dengan setiap orang yang menjalani hubungan percintaan. Namun, bagaimana jika zodiak Aquarius dengan Zodiak Scorpio? Apakah keduanya cocok? Berikut penjelasannya.

Aquarius merupakan sosok yang mandiri dan senang mencoba hal-hal baru. Aquarius merupakan pribadi yang dingin dan hidup terpisah dengan dunia karena sering terfokuskan dengan kegemarannya dengan hal-hal disekitarnya.

Sementara Scorpio merupakan sosok yang teguh dalam pendiriannya dan memiliki idealis yang tinggi. Scorpio sangat pandai membuat komitmen dan bekerja keras dalam menjaga prioritas kehidupannya.

Dengan mengetahui karakteristik dari kedua zodiak ini, sudah jelas terlihat bahwa kedua zodiak ini tidak cocok berada dalam hubungan percintaan. Hal ini dikarenakan Aquarius sangat ingin menikmati dan belajar banyak hal di sekitarnya. Sementara scorpio sangat sulit mengejar hubungan asmaranya.

Jika kedua zodiak ini masuk dalam hubungan percintaan, maka akan sering mengalami kesalahpahaman. Aquarius akan berfikir untuk melakukan banyak hal sehingga perasaannya terabaikan.

Aquarius juga akan merasa kesulitan dalam memahami cara fikir Scorpio, karena Aquarius merupakan sosok yang senang dengan petualangan sehingga akan sangat sulit bagi Aquarius memahami Scorpio.

Scorpio sangat pandai berkomitmen, sementara Aquarius selalu ingin bebas dan tidak terikat dengan komitmen apapun kecuali mereka yakin bahwa mereka bisa meletakkan komitmen tersebut dengan orang yang dianggapnya tepat.

Kedua zodiak ini memiliki watak yang keras kepala, sehingga ketika berargumentasi mereka akan sama-sama melontarkan emosi masing-masing sehingga tidak akan ada akhirnya.

Dengan demikian, sudah jelas bahwa dari kedua zodiak ini memiliki karakteristik berbeda dan tidak cocok satu sama lain. Apabila keduanya menjalin hubungan percintaan, maka suatu saat akan ada perpecahan yang membuat hubungannya tidak bisa dipelihara dan berakhir dengan begitu cepat.

Namun, apapun ramalan kecocokan antara zodiakmu dengan pasanganmu, semua berada di luar kuasa perhitungan astrologi yang membuat perubahan besar dalam kesuksesan hubunganmu dengan pasangamu.

Selain itu, ada kuasa Tuhan yang bisa menyatukan kamu dengan pasanganmu meski memiliki karakteristik berbeda-beda.

Saat kita berada dalam masa sulit dalam hidup, maka disini kita dapat mengembangkan kepribadian kita dan mengubahnya secara perlahan. Itulah mengapa setidaknya kita perlu mengetahui kepribadian kita sehingga dapat mengira seberapa jauh kita bisa mengembangkan kepribadian kita.

Mengetahui kepribadian diri sendiri dan pasangan dapat melihat kelemahan dan kekuatan dari diri masing-masing. Dengan mengetahui kepribadian masing-masing, kita dapat melakukan antisipasi dan berusaha mengurangi masalah yang mungkin akan muncul dalam hubungan yang sedang dijalani.

Dalam mencintai seseorang kita bukan hanya menerima hal positif dalam kepribadian pasangan saja, namun kita juga harus membuka diri dengan hal negatif dalam kepribadian pasangan. Kita harus menerima jika suatu saat akan ada duka cita, pengorbanan, kecewa, dan sebagainya.