Apakah Zodiak Aquarius Cocok dengan Zodiak Sagitarius?

329

Karakteristik zodiak Aquarius dengan zodiak Sagitarius sangatlah mirip. Keduanya merupakan sosok yang ramah, mudah bersosialisasi dan sama-sama menyukai petualangan. Kedua zodiak ini sangat menyukai kesenangan sehingga terlihat keduanya sama-sama periang.

Sosok zodiak Aquarius dan zodiak Sagitarius sangat up to date dalam mengikuti trend saat ini seperti politik, seni, dan sebagainya.

Pemilik zodiak Sagitarius memiliki lebih sedikit tujuan dibandingkan dengan zodiak Aquarius. Kedua zodiak ini menariknya sama-sama tidak memiliki emosional dan sentimental yang tinggi. Dengan sifat tersebut, ini akan membahayakan jika suatu saat keduanya tidak bisa menyelesaikan masalah mungkin salah satunya akan menjauh.

Dalam hubungan percintaan, kedua zodiak ini sangat cocok karena keduanya sama-sama sosok yang suka kebebasan. Karena memiliki karakteristik yang sama, maka mereka akan senang menghabiskan waktu bersama dan mencari kebebasan bersama.

Meski kedua zodiak ini memiliki beberapa perbedaan dalam temperamen mereka, namun ini tidak begitu berpengaruh dalam hubungan mereka di jangka waktu yang cukup panjang. Kedua zodiak ini memiliki percakapan intelektual dan memuaskan jiwa satu sama lain.

Kedua zodiak ini sangat baik dalam hubungan percintaan. Keduanya sama-sama saling memahami satu sama lain dengan sempurna. Kedua zodiak ini juga bisa memberikan apa yang diinginkan oleh pasangannya. Keduanya akan saling membantu dan tidak pernah kehabisan topik dalam percakapannya. Kedua zodiak ini akan mencintai satu sama lain selama hidupnya. Sehingga sudah jelas bahwa kedua zodiak ini sangat cocok dalam menjalin hubungan asmara.

Dalam hal percintaan, kedua zodiak ini akan saling membahagiakan satu sama lain. Kebebasan yang mereka maksudkan adalah kebebasan bersama sehingga mereka akan terus tertarik satu sama lain. Keduanya tidak pernah kehabisan gairah dalam hubungan mereka, tidak akan ada saling ketergantungan satu sama lain. Karena keduanya saling mencintai, maka keduanya akan saling membantu pasangannya dalam hal apapun.

Kasih sayang dan cinta dari kedua zodiak ini sangat antusiasme sehingga hubungan mereka akan selalu penuh dengan kesenangan.

Meski demikian, setiap hubungan tidak ada yang tidak pernah mengalami sakit hati, kecewa, terluka, berduka, sedih dan sebagainya. Setiap hubungan suatu saat akan mengalami hal-hal sulit seperti ini. Namun, untuk pasangan Aquarius dan Sagitarius diyakinkan bisa menghadapi segalanya bersama-sama karena keduanya akan saling mendukung satu sama lain dan saling membantu pasangannya yang mengalami kesulitan.

Dalam menjalani hubungan, tentu kita tidak bisa menerima sifat positifnya saja, melainkan kita harus menerima sifat negatifnya juga. Dengan ini kita juga akan diterima oleh pasangan kita sisi positif dan negatif dari diri kita. Dengan saling menerima sisi positif dan negatif dari pasangan akan membuat suatu hubungan berjalan baik dalam jangka panjang.