Amartha Hangtuah Tak Main-Main Pasang Target 2020

11

09 Januari 2020, Amartha Hangtuah yang merupakan  salah seorang kontestan dari Indonesian Basketball League (IBL) kini sedang mempersiapkan target untuk musim 2020 dengan serius. Target tinggi dipasang artinya untuk musim depan tak main-main harus menang kompetisi. Tim IBL dikenal dengan warna ungu yang bisa dilihat langsung dari pakaian yang dikenakan oleh masing-masing personel. Tim ini punya target harus dipenuhi, yakni mampu tembus setidaknya 4 besar saat kompetisi IBL tahun 2020 ini telah berakhir.

Hangtuah dikenal sebagai personel dengan perubahan yang cukup signifikan. Bahkan mereka harus rela ditinggal oleh pelatih bernama Andika Saputra sebab sudah masuk ke tim Louvre Surabaya. Tim ini pun mendapat dukungan sponsor yang baru sehingga harapan dan ekpektasi pun lebih besar untuk tahun ini.

Persiapan memang sudah dari dulu dan hingga saat ini mereka yakin tim IBL mampu bersaing di musim 2020. Hangtuah memang menargetkan agar dapat memperoleh posisi dalam 4 besar, apalagi personel dari tim mereka percaya target ini bisa dicapai jika semua pemain dapat berjuang keras sesuai apa yang diharapkan.

Presiden Klub Amartha Hangtuah, Gading Ramadhan mengungkapkan bahwa mereka optimis dengan tim IBL saat ini. Apalagi para personel pernah mendapat posisi sebagai finalis dalam dua turnamen  yaitu piala Presiden dan piala Raja dan ini didapatkan sebelum adanya IBL. Berbagai persiapan sudah dilakukan dengan target posisi 4 besar, tambah Gading Ramadhan.

Laga perdana Hangtuah ini mulai digelar besok, mereka akan bertemu dengan tim yang sama memiliki posisi papan bawah di klasemen musim lalu bernama Satya Wacana Salatiga. Pertandingan pertama dalam IBL musim 2020 ini akan menjadi penting untuk memompa semangat para pemain. Hasil positif pada pertandingan tersebut akan memberikan pengaruh besar terhadap tim secara keseluruhan.

Jika dilihat dari semangatnya para personel tim patut dijunjung tinggi dan diapresiasi, apalagi memasang target tak muluk-muluk hingga harus bisa memperoleh posisi dalam 4 besar. Target yang tinggi membuat kita lebih termotivasi untuk terus berusaha dan berdoa agar kemenangan bisa digapai. Tentunya latihan jangan malas-malas dengan semua persiapan dilakukan dengan matang.

Untuk mencapai posisi dalam 4 besar bukan hal mudah yang bisa langsung dapat tanpa usaha dan kerja keras. Begitu juga kerjasama antar personel dalam tim ikut menentukan menang atau tidaknya dalam kompetisi. Jadi, selain kerja keras, kerja sama dan hubungan persatuan tim harus dibentuk sebaik mungkin. Target tinggi tersebut akan lebih mudah diraih dengan berjuang bersama. Bagi yang ingin mengikuti acara perdana Hangtuah, jangan lupa saksikan besok.