Albon Ingin Belajar Pada Verstappen  di F1 2020

29

Buckinghamshire, 21 April 2020 – Alexander  Albon  yang kini berperan sebagai pembalap untuk tim Red Bull Racing ini mengaku akan berusaha mendekati ataupun menempel kepada Max Verstappen di ajang F1 2020. Verstappen ialah rekan satu timnya yang akan ikut balapan Formula One musim 2020. Tujuan Albon mendekati Verstappen ialah karena dia ingin mempelajari bagaimana  Verstappen yang dikenal sebagai balapan Red Bull ini menjalani balapan.

Albon memang mengetahui bahwa Max Verstappen ialah  sebagai pembalap tercepat selama berada di kompetisi balap jet darat. Meskipun tidak mengendarai        Mercedes ataupun Ferrari, namun tetap saja Albon merasa terpukau dan kagum dengan Verstappen. Sebab rekan satu timnya ini dapat menjalani kompetisi secara ketat dengan tim Ferrari dan tim Mercedes.

Albon percaya dengan dia terus menempel pada Max Verstappen sebagai langkah yang tepat untuk dia mengetahui dan memahami mobil Red Bull dengan cepat. Sehingga dia memiliki tekad untuk berusaha belajar yang banyak dari Verstappen.

Alexander Albon mengatakan bahwa semua orang tahu bagaimana kecepatan seorang Verstappen di lintasan. Albon pun mengaku sangat menghargai kecepatan Verstappen dan tentunya hal ini bagus untuk timnya, Red Bull Racing. Hal inilah yang membuat Albon berpikir dapat belajar lebih baik  dan mempersiapkan diri lebih baik jika belajar dari Max Verstappen.

Jadi, bagi seorang Alexander Albon jika belajar dari Verstappen sebagai pembalap yang sudah berpengalaman, maka dia dapat memahami segala hal yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat. Bahkan Albon memang sudah yakin dapat memperoleh banyak hal dengan belajar dari Max Verstappen.

Albon pun melihat hal ini sebagai hal yang positif sehingga dia sangat percaya akan mendapatkan hal positif juga. Baginya adalah hal yang baik dengan tujuan mengejar jarak yang dimilikinya. Ini yang diinginkan Albon sehingga dia berpikir semua itu merupakan hal yang bagus.

Tetapi sangat disayangkan, niat baik Albon saat ini harus tertunda dulu. Sebab ajang balapan Formula One musim 2020 ini ditunda hingga kondisi membaik ketika virus corona berakhir. Banyak pihak menginginkan agar virus ini bisa dengan cepat mereda dan menghilang, agar berbagai aktivitas bisa dilakukan kembali dengan lancar.

Tentunya harapan yang sama bagi para penggemar ajang balapan Formula One dan MotoGP, jika cepat berakhirnya virus corona, maka sejumlah ajang balapan pun kembali digelar. Para penggemar Formula One dan MotoGP akan sangat senang jika nanti ajang ini bisa dilangsungkan kembali dan virus corona bisa segera dihentikan penyebarannya.