Alasan Drama Korea “Touch Your Heart” Wajib Ditonton

77

Drama korea yang on going salah satunya adalah drama dengan judul Touch Your Heart atau dalam bahasa Korea Jinsimi Dadda. Drama ini tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini sangat menarik. Sebelumnya Lee Dong Wook dan Yoo In Na pernah bermain dalam drama yang sama yaitu Goblin.

Lee Dong Wook berperan sebagai Kwon Jung Rok dan Yoo In Na akan berperan sebagai Oh Jin Shim. Drama ini bercerita tentang seorang pengacara yang diperankan oleh Lee Dong Wook yang mempekerjakan seorang sekretaris, dan ternyata sekretaris ini merupakan seorang aktris yang diperankan oleh Yoo In Na yang baru terlibat dalam skandal besar.

Sang artis ingin memperoleh proyek drama dari penulis terbaik, tetapi penulis tersebut memberi syarat kepada si artis untuk observasi lapangan menjadi seorang pengacara selama tiga bulan, selama observasi itu, si aktris menyamar menjadi seorang sekretaris.

Dari sinopsis tersebut, pastinya sudah menarik untuk ditonton. Berikut alasan drama Korea Korea “Touch Your Heart” memang wajib ditonton:

  • Penokohan yang sederhana

Dalam drama ini, jumlah tokoh yang diperankan tidaklah banyak, tetapi semua tokoh merupakan karakter yang kuat yang saling mendukung pemeran utama. Artis yang terlibat juga termasuk artis yang sering bermain dalam drama korea lainnya. Cameo yang ditampilkan juga artis-artis yang tanpa disangka-sangka.

Pasangan yang ditampilkan juga bukan hanya satu pasangan melainkan dua sampai tiga pasangan. Penokohan yang sederhana tidak akan membuat penonton bingung, karena para pemain mudah untuk diingat perannya.

  • Gendre drama

Drama bergendre komedi romantis ini sangat menghibur penonton. Aksi kocak yang diperankan oleh semua pemain sangat terlihat natural dan menghibur. Aksi komedi ini tersaji dalam setiap episodenya.

Komedi yang dihasilkan bukan dari hasil lawakan, tetapi hasil dari perbincangan maupun sekenarionya. Tindakan-tindakan yang dilakukan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na sangat alami dan mengocok perut.

  • Alur dan isi yang sulit ditebak

Cerita yang disajikan setiap episodenya selalu menarik untuk dilihat. Banyak hal-hal yang tanpa diduga dan tanpa disangka-sangka setiap episodenya selalu muncul. Episode demi episode selalu dinanti untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Apalagi kelanjutan cerita dari pasangan yang ditampilkan dalam drama ini.

Selain itu, setiap episodenya selalu menampilkan kasus-kasus yang harus ditangani oleh Lee Dong Wook berbeda-beda serta sedikit membawa ke pada masa-masa sulit Yoo In Na sebagai artis.

  • Pesan dan makna yang terdapat drama

Drama ini mempunyai banyak pesan dan makna bagi penontonnya. Salah satunya, pengorbanan dan kerja keras akan menghasilkan kesuksesan. Selain itu, bagi yang ingin menyatakan cinta atau sedang ingin CLBK, drama ini juga menyajikan kisahnya.

Itulah ulasan Drama “Touch Your Heart” wajib untuk ditonton. Selamat menunggu akhir episodenya.