Akun Fancafe Kim Jae Hwan Resmi Dibuka, 34 Ribu Wannable Langsung Jadi Anggota!

151

Pada 9 September, Swing Entertainment berkata, “Akun fancafe resmi Kim Jae-hwan telah dibuka siang ini. Di situs fancafe resmi, kami akan secara rutin menyampaikan berbagai dan berita spesial dari Kim Jae Hwan, dan kami akan membuat konten – konten khusus untuk menjaga kedekatan Kim Jae Hwan dengan penggemarnya.

“Saat ini akun fancafe resmi Kim Jae-hwan telah melampaui 34.000 anggota hanya dalam tiga jam, dan jumlah pengunjung telah melonjak hingga lebih dari 500.000.

Kim Jae hwan juga meninggalkan artikel pertamanya kepada para penggemar untuk merayakan pembukaan kafe penggemar resminya, dan memusatkan perhatian padanya.

“Aku sangat senang dan senang disambut oleh fan cafe resmiku. Aku ingin kamu mendengarkan ceritaku Dan aku juga akan mendengar berbagai cerita hangat darimu di sini sekarang.”

Sementara itu, Kim Jae hwan, yang dijadwalkan untuk melakukan karir musik keduanya di Swing Entertainment setelah menyelesaikan kegiatan resmi bersama Wanna One pada tanggal 31 Desember 2018.

Kini ia masih disibukkan dengan persiapan konser terakhir Wanna One yang akan diadakan pada tanggal 24 hingga 27 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome Seoul.

Konser ini juga rencananya akan disiarkan secara langsung di tiga negara yaitu Jepang, Hongkong, dan Taiwan.