Akibat Skenario Politik, Barisan Baja Pun Mulai Meleleh!

76

Setelah itu diguncangi oleh skenario kebohongan, satu persatu barisan baja mulai meleleh. Kebohongan yang dibuat berhasil dipercaya oleh kubunya sendiri. 

Seoarang aktivis dan dipuji-puji sebagai ibu negara bak ibu Pertiwi itu akhirnya membuka topeng kebohongannya. Akibat kebohongan yang dikeluarkan satu persatu untuk diangkat oleh pihak berwajib.

Dalam masalah yang panas ini, Pak Fadli Zon pun bercuit dan mengatakan “Mbak Ratna kan sudah minta maaf, jadi tidak perlu dipermasalahkan”. Mungkin seperti itu kata Pak Fadli Zon yang menyatakan melalui video Youtube TV Media Online.

Kembali kita berputar detik waktu ke masa konflik Pak Ahok yang telah meminta maaf dan memberi pernyataan bahwa pidatonya tidak ada yang mencaci atau menyalur dari islam. Namun nyatanya beberapa pihak berkicau “Pak Ahok memang sudah meminta maaf tapi tetap hukum berkelanjutan”. Seperti itu kira-kira kata kata yang mereka tayangkan dari video Youtube TV Media Online.

Dan sekarang hal yang serupa disampaikan oleh mbak Ratna yang cantik jelita yang sudah minta maaf, akan tetapi mau tidak mau hukum tetap berlanjut. Dan fakta masalah Hoax mbak Ratna ini ada masalah dengan masalah pak Ahok yang mengatakan disaat akhir-akhir sessionnya “Percayalah, saya tidak ada maksud menyakiti hati orang islam dan aku yakin Tuhan bersamaku, dan satu persatu dari mereka akan dipermalukan”. Seperti itu kira kira kata pak Ahok yang direferensi dari video Youtube channel TV Media Online. Dan nyatanya sekarang apa yang dikatakan oleh pak Ahok akhirnya terbukti.

Dikutip dari saluran Youtube Nafas Pembaharuan, Imam Habib Rizieq yang dulu menjadi panglima demo untuk memenjarakan pak Ahok sampai sekarang belum kembali ke tanah ibu Pertiwi, hidupkan masalah telah menunggu Imam Habib Rizieq jika kembali ke Indonesia.

Dari Channel Youtube TV Media Online, informasi pun mengatakan bahwa mbak Ratna Sarumpaet juga dulunya ikut aksi demo pak Ahok, akhirnya dipermalukan hari ini karena berita hoaxnya tentang penganiayaan pada dirinya.

Siapa lagi yang akan dipermalukan dan siapa lagi yang akan terkena karma pak Ahok? Kita tunggu saja waktu mainnya. Lalu apakah masalah berita bohong mbak Ratna yang cantik jelita hanya ditanggung oleh sendiri oleh mbak Ratna? Apakah tidak ada pihak lain yang dibalik skenario kebohongan mbak Ratna Sarumpaet? Rumor cepat atau lambat akan menjadi fakta.