Akhirnya, Apple Rilis Video Tutorial Apple Card!

18
Akhirnya, Apple Rilis Video Tutorial Apple Card!
Apple Card by Apple

Setelah merilis video yang memperkenalkan Apple Card, kini Apple baru saja merilis video tutorial cara menautkan Apple Card. Video yang hanya berdurasi 45 detik ini menunjukkan secara singkat dan lugas tentang penggunaan apple card, begitu mudahnya menautkan Apple Card baru dengan aplikasi Wallet yang ada di iPhone.

Berikut video tutorial apple card.

How to apply for Apple Card by Apple.

Perlu diketahui, bahwa Apple Card sendiri telah diperkenalkan oleh Apple saat menggelar Apple Special Event pada 25 Maret 2019 lalu. Sehari kemudian, Apple langsung merilis video yang memperkenalkan Apple Card di kanal Youtube resmi Apple.

Secara singkat, Apple Card merupakan layanan kartu kredit khusus yang langsung terintegrasi dengan layanan Apple Pay. Apple Card sendiri hanya bisa digunakan di iPhone dengan menggunakan aplikasi Wallet bawaan iOS.

Sayangnya, untuk sekarang, Apple Card hanya bisa digunakan di Amerika Serikat saja. Kemungkinan negara selanjutnya yang bisa menikmati layanan ini adalah Kanada dan Jerman.

Apakah kamu sudah punya Apple Card? Untuk di Indonesia, seperti biasa tidak ada kabar sama sekali. Cukup sabar dan menanti saja, semoga Apple bisa bekerjasama dengan pemerintah agar layanan ini bisa kita nikmati di tanah air nanti.

Tunggu ya sampai ada kabar resmi tentang penggunaan apple card di Indonesia.