Akhir Tahun 2018, Shah Rukh Khan Comeback dengan Film Bollywood ini

36

Sebagai penutup tahun 2018 ini Red Chillies Entertainment dan Color Yellow Productions menyajikan film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Film drama romantis ini ditulis oleh Himanshu Sharma dan disutradarai oleh Aanand .L. Rai. Momen terakhir aktris tersebut (SRK, Anushka, Katrina) pernah bermain dalam film Jab Tak Hai Jaan. Kali ini ketiganya dipertemukan kembali dalam film Zero.

Shah Rukh khan sebagai pria yang berusia 38 tahun yang ingin menikah di usianya, namanya Baaua Singh. Dia ingin menikah setelah sebelumnya dia kesulitan dalam menemukan pasangan hidup lantaran badannya yang pendek. Lalu, dia menemukan sosok yang dirasa merupakan tipenya yaitu Aafia (Anushka Sharma), seorang ilmuan NASA yang juga mengidap penyakit cerebral palsy. Baaua rupanya juga dekat dengan seorang aktris bernama Babita Kumari yang diperankan oleh Katrina Kaif.

Sama seperti dalam film Jab Tak Hai Jaan, dalam film Zero ini ketiganya Kembali memerankan tokoh-tokoh yang terlibat dalam kisah cinta segitiga. Bagi yang menanti-nantikannya, film Zero ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.