Ahsan/Hendra Targetkan Lolos Semifinal Fuzhou China Open 2019

13

Pasangan Ganda Putra Indonesia yang bernama Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan masih enggan sesumbar untuk pasang target diajang Fuzhou China Open 2019 Super 750 yang akan dimulai hari ini, Selasa, 05 November 2019. Meskipun pasangan ini sudah mendapatkan julukan juara dua dunia namun pasang target agar lolos semifinal, meskipun tak menutup kemungkinan bisa melesat jauh menjadi juara.

Bagi pasangan ini, adalah suatu hal yang realistis untuk lolos ke semifinal. Meskipun memang ada keinginan untuk meraih juara. Namun untuk saat ini tak ingin ada kata gegabah pada diri mereka. Sehingga lebih fokus mengikuti pertandingan satu hingga pertandingan selanjutnya dengan selalu berusaha melakukan yang terbaik semampu mereka.

Seperti yang dikatakan Hendra pada Selasa, 05 November 2019 bahwa untuk lolos ke semifinal adalah target yang realistis, namun tetap saja akan lebih bagus lagi jika bisa lolos ke babak final dan meraih juara. Meskipun demikian yang saat ini ingin mereka lakukan ialah tetap fokus pada pertandingan sebab lawan mereka juga tak bisa dianggap remeh.

Babak pertama pasangan ganda putra Indonesia ini akan melawan pasangan Taiwan yang bernama Lee Wang dan Wang Chi Lin, dimana pertandingan akan dilaksanakan besok, Rabu, 06 November 2019. Meskipun ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan ini dan pasangan Ahsan/Hendra berhasil unggul 2-1 diatas Lee/Wang, namun fokus pada pertandingan tetaplah penting.

Kewaspadaan tetap harus ada apalagi lawan mereka tidak bisa dibilang mudah. Dan meskipun di babak sebelumnya Ahsan/Hendra unggul dari pasangan Taiwan ini, namun harus tetap waspada untuk pertandingan selanjutnya.

Apalagi pasangan Taiwan ini sering kali melakukan aksi permainan yang dilakukan dengan cepat dan kencang dan inilah yang perlu diantisipasi oleh Ahsan dan Hendra. Bermain bulu tangkis meskipun terlihat mudah dan menyenangkan namun jika sudah masuk babak perlombaan, semua kekhawatiran itu akan muncul.

Apalagi yang dilawan adalah pasangan Taiwan, bukan pasangan dalam negeri. Mereka yang membawa nama Indonesia tentu ada perasaan gelisah dan waspada dengan berbagai trik yang dilakukan pasangan negara Taiwan ini.

Disebabkan sudah sering bertanding bersama, mereka satu sama lain sudah tahu bagaimana teknik pasangan Taiwan dalam bermain. Dengan trik bermain  mereka yang kencang dan cepat ini, Ahsan dan Hendra harus lebih antisipasi  dan harus mampu bermain di pola masing-masing.