9 Rekomendasi Quotes Buat Gebetan dari Lagu Shawn Mendes “If I Can’t Have You”

33

Penyanyi tampan yang terkenal karena single hits berjudul “Stitches” kembali mengeluarkan lagu terbarunya. Shawn mendes kali ini meliris lagu dengan judul If I Can’t Have You. Kabar perilisan lagu baru ini menambah keutan bagi para penggemarnya di Jakarta. Setelah sebelumnya Shawn Mendes memberikan kepastian mengenai jadwal konsernya di tanah air pada tanggal 8 Oktober.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang tidak bisa memiliki wanita yang dicintainya. Dia merasa semua yang telah ia dapatkan saat ini tidak ada artinya jika dia tidak bisa bersama dengan wanita idamannya itu. Sang pria betul betul mencintai wanita itu bahkan tidak dapat melupakannya.

Dalam kanal Youtube milik Shawn Mendes, dirinya juga sudah merilis music video untuk lagu ini. Dalam 5 hari setelah perilisan music video ini sudah ditonton lebih dari 38 juta penonton. Lagu ini memiliki tempo yang cukup cepat disini Shawn Mendes seperti merayu seorang wanita untuk menjadi miliknya.

Music Video yang dirilis Shawn memiliki konsep hitam putih dimana terdapat ruangan besar yang memperlihatkan Shawn Mendes bermain piano. Lagu ini juga cocok loh kamu jadikan sebagai bahan merayu seorang wanita.

Ini dia berbagai lirik dari Shawn Mendes yang cocok kamu kirimkan ke gebetan kamu!

1. Setiap Hari Memikirkan Dia

Dalam lirik ini diceritakan bahwa pria tidak bisa melakukan apapun apabila tidak berkaitan dengan wanita sang pujaan hati. Bahkan dalam setiap detik selalu ada sang wanita dalam pikiran pria. Cocok banget nih buat dijadiin bahan rayuan.

2. Semua Tak Berarti Kalau Tak Ada Dia

Seolah olah apa yang kamu miliki sekarang tidak akan pernah lengkap kalau tak ada ia disisimu. Cewek siapa yang gak meleleh dengan kata kata ini.

3. Kamu Menyukai Pembicaraan Dengannya

Lirik ini mengungkapkan tidak masalah pria menghabiskan waktu untuk memikirkan sang wanita dan membaca semua pesannya, karena si pria memang menyukainya.

4. She is The One

Kalau kamu mau rayu gebetan kamu coba pake lirik ini deh, lirik ini menjelaskan bahwa kamu sudah menemukan perasaan kamu yang hilang selama ini dan ada pada diri wanita itu. Bilang ke dia kalau she is the one.

5. Kamu menginginkan Dia

Dalam lirik ini kamu bisa menjelaskan ke dia, bahwa kamu serius dan mengingkan dirinya seutuhnya untuk menjadi milikmu. Kamu tidak main main dan benar benar menginginkan bersamanya.

6. Kamu Tidak Bisa Ke Lain Hati

Kamu mencoba untuk meninggalkan dia dan melupakannya, tapi hatimu masih bertahan untuk tetap ingin bersama dirinya.

7. Saking Tergila Gilanya Kamu Jadi Tidak Fokus

Karena kamu sering memikirkan dia, kamu jadi tidak fokus karena hanya ada dia dikepalamu.

8. Harus Diakui, Kamu benar benar menyukainya

Sebagai seorang lelaki yang penuh ego, kamu akhirnya mengakui bahwa dia sangat berarti untuk hidupmu.

9. Bagaimana Kamu Bisa Melupakannya Kalau Kalian Masih Berhubungan

Memaksakan diri untuk melupakannya, tetapi tidak bisa kerena kalian masih sering berkomunikasi. Mustahil untuk melupakannya.