9 Quotes Inspiratif dari Lagu Taylor Swift Terbaru “Me!”

28

Penyanyi cantik kelahiran Pennsylvania, 13 Desember 1989 resmi meliris lagu terbarunya yang merupakan karya kerjasama dengan Brendon Urie dan Panic! at the Disco yang berjudul ME!. Video musik lagu ini telah dirilis di Youtube pada tanggal 26 April 2019.

Singel ini merupakan single pertama dari album taylor swift yang ketujuh yang merupakan lanjutan dari album sebelumnya Reputation pada tahun 2017. Lagu ME ini ditulis dengan Urie dan Joel Litte yang merupakan co-produser asal Selandia Baru yang juga telah mengerjakan album pertama Lorde pada tahun 2013.

Sebelumnya, Taylor Swift telah sedikit memberikan kisi kisi kepada para penggemarnya mengenai lagu yang akan dilirisnya. Dalam postingan di Instagramnya, dia memperlihatkan bagaimana keadaan saat Taylor mengunjungi mural yang dibuatnya di Nashville.

Lagu Me ini menceritakan tentang individualitas seseorang dan merayakan kebebasan. Lagu yang penuh warna ini membuat orang orang terus terngiang dengan melodi yang ceria ini. Tidak hanya melodi dan video klip yang ceria, setiap penggalan lirik dalam lagu ini memiliki arti dan bisa menginspirasi banyak orang. Ini dia 9 quote inspiratif dari lagu Taylor Swift.

1. Banyak Hal Berbeda di Luar Sana

Dalam lagu ini Taylor Swift Menjelaskan bahwa banyak hal yang berbeda dengan hal lainnya, semuanya tidak sama. Seperti pelangi yang tercipta indah justru karena perbedaan warnanya.

2. Kita Cuma Ada Satu

Karena semua orang berbeda maka tidak ada orang yang bisa menyamakan diri dengan kita. Kita spesial dengan cara kita masing masing, Taylor Swift meyakinkan itu.

3. Ketika Jatuh Cinta yang Ada Hanya Dia

Seseorang akan mencintai pasangannya karena pasangannya istimewa dan cuma dia satu satunya. Dan ya, tidak ada yang bisa mencintai pasangan kita sebesar rasa cinta kita ke mereka.

4. Ketika Berantem dengan Pasangan, Sejujurnya kita Tetap Tidak Mau Mereka Pergi

Ketika sudah cinta, saat bertengkarpun kita masih memikirkan satu sama lain. Kita tidak pernah benar benar siap kehilangan mereka.

5. Perbedaan Melengkapi Semuanya

Dalam setiap hubungan semuanya terasa saling melengkapi. Seperti kata taylos swift, aku siap menjadi musim panas saat kamu hidup di musim dingin.

6. Ketika Jatuh Cinta Semua Sempurna

Ketika kita sedang jatuh cinta semuanya terasa begitu sempurna. Saling mengasihi satu sama lain, dan tidak ada yang bisa menggantikan dia.

7. Izinkan Aku Menemanimu

Karena aku cuma satu, maka izinkan aku untuk terus menemani hari harimu sampai nanti. Jadikan aku sebagai teman berbagai setiap harimu setiap saat.

8. Ada Aku dalam Setiap Keistimewaan

Ada aku dalam setiap hari hari luar biasamu. Aku bisa membuat hidupmu lebih berwarna, karena memang hanya aku yang bisa.

9. Karena Kamu Cuma Satu

Istimewanya pasangan kita karena dia cuma satu, mungkin saa kita tidak bisa menemukan orang lain seperti dia.

Itulah setiap penggalan lirik Taylor Swift yang memiliki arti. Ketika jatuh cinta memang kita ingin bersama selalu. Kita juga tidak boleh merendahkan diri karena kita cuma satu, dan kita bisa membahagiakan orang yang kita sayang.