9 Momen Kedekatan Cassandra Lee dan Randy Martin yang Semakin Romantis!

19

Pasangan selebriti muda Cassandra Lee dan Randy Martin memang kerap kali banyak mengundang komentar netizen. Hal ini dikarenakan keduanya dinilai terlalu berlebihan dalam mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Meskipun begitu, keduanya terlihat santai dan tidak begitu mempedulikan komentar netizen. Mereka tetap mesra menjalin hubungan yang tahun ini menginjak usia empat tahun.

Menjadi salah satu pasangan selebriti muda yang paling fenomenal, inilah 9 momen kedekatan keduanya yang romantis abis! Yuk kita simak.

Menikmati pemandangan senja kala matahari terbenam di pantai sembari saling memeluk satu sama lain. Romantis banget ya! Jomblo jangan iri ya, hehe

Cassandra Lee dan Randy Martin menjalin hubungan sejak tahun 2015, yaitu saat usia Cassandra 15 tahun dan Randy 17 tahun. Masih muda-muda banget ya!

Tiga tahun berpacaran, keduanya pun dinobatkan sebagai pasangan selebriti paling romantis di acara penghargaan ‘Insert 15th Anniversary’ pada September tahun lalu.

Kemesraan dua pesinetron muda ini memang kerap kali mengundang cibiran netizen, tapi banyak juga kok yang ngaku baper dan gemes sama keduanya.

Potret Cassandra Lee dan Randy Martin saat mereka nonton konser Harry Styles bareng di Bangkok, Thailand nih!


Momen saat Randy Martin memberikan kejutan ulang tahun yang ke tujuh belas pada kekasihnya pada bulan Maret tahun lalu, gak lupa bunga, hadiah, kue juga desain yang ‘Cassandra banget’ di atur dengan sempurna oleh Randy.

Cassandra seringkali mengungkapkan perasaannya juga rasa syukurnya bisa memiliki hati sang kekasih Randy Martin di unggahan foto bersama kekasihnya tersebut.

Gaya keduanya saat menikmati makan malam bersama di restoran mewah, gak kalah sama pasangan dewasa yang udah mapan nih guys!

Salah satu proyek pemotretan bersama dengan Mario Photography ini menjadi salah satu jadi bahan cibiran netizen. Konsep foto ini dinilai gak cocok sama usia mereka yang masih muda. Tapi emang cocok banget kok yah!

Nah itulah 9 momen kedekatan Cassandra Lee dengan Randy Martin. Kedua selebriti ini juga kerap terlibat projek yang sama. Meski terlihat semakin lengket setiap harinya, keduanya mengaku tidak berencana menikah muda. Wah, semoga ke depannya tetap langgeng dan awet hingga ke pelaminan yah!