9 Hal Sadis yang Ada Di Film Sabrina Bikin Susah Tidur

240

Film Sabrina baru saja diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Film ini merupakan spin of dari seri film seri The Doll yang telah tayang sebelumnya. Sabrina mengisahkan tentang Maira (diperankan oleh Luna Maya) yang telah move on dan mulai menata kehidupannya setelah ditinggal mati oleh anak kesayangannya. Ia menikah kembali dengan Aiden (Christian Sugiono) seorang pengusaha boneka yang lalu memproduksi boneka Sabrina edisi 2.

Aiden memiliki seorang keponakan yang telah yatim piatu bernama Vanya. Oleh Aiden, Vanya diangkat menjadi anak dan tinggal bersamanya serta Maira. Vanya yang belum bisa melupakan kedua orang tuanya terutama ibunya. Aiden pun berusaha memanggil kembali arwah ibunya lewat pensil charlie. Alih-alih rasa rindu yang terbalaskan, teror justru menimpa keluarga Maira dan Aiden.

Setelah sukses dipasaran dengan kengerian seri The Doll, boneka Sabrina kembali hadir untuk memberikan teror di film ini. Ada begitu banyak adegan mengerikan di film Sabrina yang membuat penonton jadi susah untuk tidur. Berikut rangkuman hal yang sadis nan mengerikan di film Sabrina :

1Teror Boneka Sabrina

Teoro boneka Sabrina tak perlu diragukan lagi kengerian dan kesadisannya. Setelah dimasuki oleh iblis, Sabrina mulai melakukan teror kepada keluarga Maira. Kalau kamu adalah pencari ketegangan lewat teror boneka macam Chucky, Film Sabrina bisa jadi cocok buat kamu.

2Penuh dengan Adegan Berdarah-darah

Tak hanya teror arwah dan hantu saja yang membangun suasana horor film Sabrina. Adegan demi adegan yang banyak menunjukan aksi penuh darah juga meningkatkan kengerian film ini.

3Wajah Boneka Sabrina

Sebagai boneka anak-anak, alih-alih lucu Sabrina justru terlihat seram. Dengan mata besar dan rambut keriting serta bentuk wajah yang hampir menyerupai manusia, boneka Sabrina cukup bisa membuat takut bahkan jika hanya diam saja. Kengerian boneka Sabrina bertambah saat ia mulai melakukan teror.

4Terkubur di dalam pasir

Salah satu adegan yang terdapat di film Sabrina adalah pada saat Maira terkubur di dalam pasir. Luna Maya memerankan Maira yang terkubur di pasir dengan sangat baik, sehingga mampu mengeluarkan rasa seram bagi penonton.

5Kesurupan oleh Arwah

Seperti kebanyakan film horor, film ini juga menghadirkan adegan tokohnya mengalami kerasukan. Akting yang apik dari para pemainnya membuat adegan kerasukan ini lebih terasa kental suasana horor dan kengeriannya.

6Mantra yang Menyeramkan

Salah satu elemen baru yang hadir di film Sabrina adalah kehadiran mantra yang diucapkan oleh Laras, sang paranormal. Meski mantra yang diucapkan Laras berasal dari bahasa Indonesia, cara sang paranormal merapalkan mantra bisa membuat bulu kuduk berdiri.

7Fenomena Poltergeist

Kotak musik yang tiba-tiba melantunkan nada-nada. Boneka Sabrina yang mendadak bergeser. Film Sabrina banyak menghadirkan fenomena poltergeist yang bisa membuatmu merinding.

8Kemunculan Iblis Baghiah

Baghiah menjadi salah satu sosok vital di film Sabrina. Rupa Baghiah bisa dibilang merupakan salah satu yang terseram di film Sabrina. Dengan hidung yang begitu mancung dan mulut berlumuran darah, Baghiah mampu menebar teror bahkan tanpa melakukan apa-apa.

9Adegan Action yang Bikin Merinding

Tak hanya menyuguhkan jumpscare film Sabrina juga memberikan teror lewat adegan action para pemainnya. Seperti di salah satu adegannya dimana Aiden tiba-tiba saja terseret lalu terhempas menghantam kaca dan memecahkannya.