9 Fakta Film Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro Main Horor Lagi !

20

Bagi kamu yang ngaku menjadi pencinta dunia film horror. Rasanya menonton sebuah tayangan film horror bukan lagi sebuah momok yang menakutkan. Melainkan menjadi sebuah tontonan yang menarik dan menjadi sahabat yang akrab. Dan bagi kamu yang mengaku menjadi pencinta berat dengan dunia film horror pasti kamu selalu menanti dengan setia film horror apa saja sih yang akan tayang di tahun 2019 ini.

Dan rupanya sama seperti tahun tahun yang lalu di mana dunia bioskop rasanya tidak pernah sepi dengan sederetan film yang akan tayang di bioskop layar lebar. Dan rupanya para penggemarnya pun rupanya tidak sabar untuk segera menonton genre film yang menjadi favorite mereka.

Dan tahukah anda semua bahwa di tahun 2019 ini akan ada banyak film di layar lebar di bioskop yang siap untuk menghibur anda sekaliyan. Dan salah satu film yang akan tayang di layar kaca bioskop adalah film horror yang berjudul yaitu film perempuan tanah jahanam. Mungkin tidak semua orang tahu dan paham tentang apa sih film horror yang berjudul perempuan tanah jahanam ini.

Tenang saja di sini kami akan memberikan sedikit dan beberapa informasi mengenai fakta fakta yang ada di dalam film horror yang berjudul perempuan tanah jahanam ini. penasaran kan? Yuk kita baca dan juga simak beberapa penjelasan mengenai fakta fakta dan juga informasi yang ada di dalam film bertajuk horror yang berjudul perempuan tanah jahanam ini.

  • Di mainkan dan di perankan oleh pemain professional

Film perempuan tanah jahanam ini rupanya tak hanya membuat para penggemar film horror merasa tak sabar untuk segera menonton film ini dengan alasan karena merasa penasaran dengan cerita yang terkandung di dalamnya.

Namun rupanya ada faktor lain yang membuat para penggemar film horror ini tidak sabar untuk menonton yaitu karena mereka tertarik dengan para pemain pemain yang bermain di dalam film ini. dan film perempuan tanah jahanam ini di perankan oleh Tara Basro, Christine Hakim, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan Ario Bayu.

  • Di sutradarai oleh sutradara terkenal

Bagus atau tidak suatu film sehingga dapat di terima oleh para penggemarnya rasanya tidak lepas dari peran utaam dari seorang sutradara.

Dan di dalam film horror perempuan tanah jahanam ini rupanya tidak lepas hal semacam itu. dan di dalam film horror ini di sutradarai langsung oleh sutradara terkenal dan tentunya berbakat yaitu oleh joko anwar. Seorang sutradara muda dan juga berbakat yang telah berhasil mrenggarap beberapa judul film dan laku di pasaran.

  • Di produseri 3 rumah produksi

Berhasilnya suatu film rupanya tak hanya lepas lepas dari pemain,  dan juga sutradara saja. Namun juga yang tak kalah penting yaitu rumah produksi.  Dalam film ini joko anwar mengadakan kerja sama dengan 3 rumah produksi yaitu BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films.

  • Naskah film di tulis  sendiri

Dalam film ini, joko anwar mengatakan bahwa naskah film perempuan tanah jahanam ini di tulis oleh dirinya sendiri

  • Joko anwar sukses di film sebelumnya

Joko Anwar sebelumnya sukses dengan film Pengabdi Setan.

  • Di perankan oleh tara basaro

Dalam film ini lagi lagi di perankan oleh tara basaro yaitu seoraang aktris yang berhasil sukses di film para pengabdi setan

  • Syuting di jawa timur

Dalam pembuatan film ini di lakukan di jawa timur dan lebih tepatnya di Banyuwangi, Lumajang, Lumbang, dan Gunung Ijen.

  • Mencarii lokasi yang cukup lama

Dalam pembuatan film ini joko anwar mengaku bahwa dirinya mencari lokasi syuting selama 6 bulan

  • Mulai syuting akhir februari

Dalam pers conference, joko anwar menyampaikan bahwa film ini akan mulai syuting pada 28 February