9 Alasan Masa PDKT lebih Memorable Dibandingkan Masa Pacaran

51
Brilio.net

Kebanyakan orang mengakui bahwa masa PDKT itu lebih indah dibandingkan masa pacaran. Hal ini dikarenakan saat PDKT adalah saat dimana tumbuhnya cinta dihati kalian masing-masing.

Sebenernya banyak sekali alasan yang membuat masa PDKT itu lebih memorable dibandingkan masa dimana sudah pacaran. Karena saat sudah pacaran rasanya sangat berbeda. Mau tau apa aja alasannya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Tidak Lagi ada Rasa Penasaran

Hal yang paling menonjol saat masa-masa pacaran ialah karena masing-masing dari kalian yang masih penasaran karena kepribadian masing-masing yang belum terungkap.

Nah jika sudah pacaran, rasa penasaran itu akan hilang dengan sendirinya. Untuk mengatasi hal ini kamu hanya harus mengontrolnya agar tidak bosan ketika sedang menjalani hubungan.

2. Telalu Banyak Hal yang Dilakukan Saat PDKT

Saat PDKT memang merupakan saat yang sedang gencar-gencarnya kamu lakukan dengan doi demi mendapat perhatiannya yang lebih agar kalian dapat melanjutkan PDKT ketahap yang lebih yaitu dengan bergantinya status menjadi berpcaran.

3. Bisa Dekat dengan Siapapun Saat PDKT

Hal yang membuat berbeda saat sedang pacaran yaitu kamu jadi jarang sekali bahkan tidak bisa bebas berdekatan dengan orang lain. Nah hal ini hanya dapat kamu lakukan saat masih masa PDKT.

Bahkan kamu tidak bisa leluasa berdekatan dengan cowok lain saat sudah menjalin sebuah hubungan.

4. Sifat Asli Pasangan yang Sudah Sangat Sering ditunjukan

Saat sudah menjalin hubungan memang sudah tidak bisa lagi menahan rasa kebiasaan kita pada pasangan. Masalah ilfeel atau apapun itu akan dengan sendirinya hilang saat sudah terbiasa melihat pasangan kita.

Jika kamu memang benar-benar mencintainya, tidak ada salahnya jika kamu sudah dapat menerima dia apa adanya saat kalian sudah menjalin hubungan.

5. Memprioritaskan Hal Lain dibandingkan Kamu

Dalam hal yang berkaitan dengan ‘perhatian’, saat PDKT memang merupakan saat yang sudah biasa dilakukan setiap orang demi menariknya menjadi lebih dekat bahkan untuk membuatnya menjadi ‘baper’ agar dapat menerima kita menjadi pasangannya.

Sedangkan jika sudah pacaran, mungkin suatu saat perhatian doi akan sedikit teralihkan. Kamu seharusnya sudah siap menerima kenyataan bahwa doi tidak akan selamanya lebih memperhatikan kamu.

Ada kalanya doi mempunyai kegiatan lain yang akan membuatnya memprioritaskan hal tersebut dibandingkan kamu.

6. Setiap Hal Kecil akan Selalu Bearti

Contoh kecil saat hal kecil dapat membuatmu menjadi berarti ialah dimana doi yang tiba-tiba ngechatt mu tengah malam dan dia bilang kalau dia keinget kamu dan mikirin kamu.

Pasti hal ini tentunya sangat membuat hati kita sangat berdebar-debar. Namun, jika sudah pacaran belum tentu kan kamu akan berfikir kalau doi memang benar-benar memikirkanmu.

7. Masih Saling Pengertian

Saat masih PDKT, kamu memang dituntut untuk saling pengertian. Namun, jika sudah pacaran mungkin saja rasa pengertian itu akan hilang dengan sendirinya. Kamu mungkin akan lebih suka ngomel-ngomel gak jelas dengan doi dan memanfaatkan masalah yang ada untuk dijadikan bahan berantem.

8. Saat Masih PDKT bebas dari Tuntutan

Namanya juga jomblo, siapa yang mau dituntut? Hehe…..

9. Jauh dari Masalah yang Bikin Galau Berhari-hari

Saat masih PDKT, kita memang sangat bebas melakukan apapun. So, jika doi cemburu dengan kita, apa hak dia? Begitu pun sebaliknya. Namun, saat sedang pacaran, doi gak chatt sedetik pun kamu tanyakan kemana hihi..

Nah, itulah 9 alasan yang dapat mewakili kenapa masa PDKT merupakan masa yang masih sangat indah dan memorable dibandingkan saat sudah pacaran.