8 Rekomendasi Film dan Drama yang Diperankan Oleh Lee Min Ho

15

Ketenaran Lee Min Hoo rupanya tak pernah menurun. Tak hanya memiliki penggemar di Korea, namun Lee Min Hoo tetap setia dinanti fans mancanegaranya dalam film dan drama terbarunya setelah keluar dari Wajib Militerny.

Agar para penggemar barunya tidak ketinggalan update dan history tentang perjalanan karir Lee Min Hoo berikut kami sajikan daftar rekomendasi Film dan Drama Lee Min Hoo yang paling laris dan rekomendasi.

1. Gangnam Blues – 2015

Film action yang dibintangi oleh Lee Min Hoo dan Kim Rae Won ini berlatar pada tahun 1970 dan bercerita tentang pertemanan dua orang yang terpecah karena kekuatan politik dan organisasi Kriminal. Selain menyajikan adegan action, dalam film ini juga menceritakan kisah Lee Min Hoo yang berjuang melindungi keluarga dan adik angkatnya yang diperankan oleh Seolhyun AOA.

2. Bounty Hunters – 2016

Film kolaborasi China dan Korea ini menceritakan tentang latar cerita penuh aksi dan beberapa adegan lucu seorang boyguard yang melakukan berbagai cara untuk membersihkan namanya kembali. Film action komedi terbukti sukses di China maupun Korea.

3. Boys Before Flower – 2009

Drama sekolah remake dari drama Taiwan berjudul Meteor Garden ini meraih kesuksesan terbesar dan menjadikan drama yang membuat Lee Min Hoo naik daun dan semakin dikenal publik.

Drama anak sekolahan yang menceritakan keempat pria tampan yang berasal dari keluarga kaya raya di korea bertemu dengan seorang gadis beasiswa yang berasal dari keluarga sederhana berhasil membuat peraturan baru di sekolah elit itu berubah.

Perseteruan antara Goo Jun Pyo yang diperankan Lee Min Hoo dan Geum Jan Di yang diperankan Goo Hye Sun juga serta kisah kisah romantis keduanya berhasil membuat penggemar drama Korea ditarik ulur. Bahkan Drama ini tercatat sebagai Drama yang cukup laris di Korea dan negara Asia lainnya.

4. Personal Taste – 2010

Setelah kesuksesan besar dalam peran Bad Boy yang ia perankan di Boys Before Flower. Dalam drama Personal Taste ini, ia memerankan sosok lelaki dewasa yang bekerja sebagai Arsitek yang berusaha tinggal bersama seorang wanita bernama Park Gae jin.

Sosok Park Gae Jin yang diperankan oleh Son Ye Jin dan berpura pura menjadi Gay agar bisa melihat gaya unik rumah Park Gae Jin. Kisah-kisah romantis keduanya berhasil membuat penonton dibuat gemas sendiri oleh akting keduanya yang dinilai memiliki chemistry yang kuat.

5. City Hunter- 2011

Drama bergenre Action ini mengisahkan lee Min Hoo yang menyamar sebagai agen yang bekerja di pemerintahan Korea untuk memberantas kejahatan yang terjadi di Korea. Sang agen yang menjalankan tugasnya ternayat jatuh cinta dengan bodyguard wanita yang melindungi salah satu targetnya.

Drama ini menyajikan adegan action yang sangat menegangkan. Yang menarik adalah, dalam drama ini membuat kedua pemeran utama yaitu Lee Min Hoo dan Park Min Young mengalami Cinta lokasi meskipun hubungan nya tidak berlangsung lama.

6. Faith- 2012

Berbeda dengan drama drama terdahulnya, kali ini drama sukses Lee Min Hoo bertemakan masa Kerajaan Korea. Lee Min Hoo memerankan sosok pengawal setia ratu yang membujuk seorang dokter dari masa depan untuk menyembuhkan ratunya.

Visual Lee Min Hoo yang memiliki rambut gondrong dan berpakaian tradisional kerjaan berhasil membuat jatuh cinta sang dokter dari masa depan. Drama ini memiliki adegan adegan action seperti sebelumnya dan sukses meraih rating tinggi.

7. The Heirs- 2013

Rupanya Lee Min Hoo memiliki pesona tersendiri ketika berperan sebagai anak sekolahan. Drama romansa sekolahan ini menceritakan seorang anak dari keluarga kaya yang diperankan oleh Lee MIN hoo menyukai anak seorang pembantu.

Tak hanya Lee Min Hoo, dalam drama ini dibintangi artis dan aktor aktor terkenal lainnya seperti Park Shin Hye, Krystal, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Kang Min Hyuk, Park Hyun Sik dan Knag Haneul. Sama seperti Boys Before Flower, drama ini juga masuk dalam list drama tersukses di Korea dan negara Asia lainnya.

8. The Legend Blue Sea- 2016

Dalam drama ini Lee Min Hoo berhasil membuktikan kemampuan aktingnya. Di drama ini ia beradu peran dengan aktris senior Jun Ji Hyun. Drama bergenre fiksi ini bercerita tentang seorang pria yang kaya namun seorang penipu bertemu dengan seorang putri duyung dari masa lalunya.

Kisah romantis komedi keduanya berhasil membuat penonton terhibur. Drama ini juga sukses di Korea. Dan juga menjadi drama terakhir sebelum Lee Min Hoo masuk Wajib Militer.