8 Muslimah Beauty Vlogger yang Bisa Jadi Inspirasi Hijabers!

41

Konten yang ditawarkan oleh para Youtuber semakin beragam, salah satunya adalah konten yang membahas seputar kecantikan. Nah, Youtuber yang membahas tentang hal ini biasa disebut Beauty Vlogger. Gak cuma digeluti oleh cewek-cewek cantik dengan surai hitam yang menghiasi kepala, kini banyak pula Beauty Vlogger yang mengenakan hijab. Para beauty vlogger muslimah ini pun banyak menginspirasi look make up yang cocok untuk wajah yang dibalut hijab. Siapa saja ya Beauty Vlogger muslimah yang bisa jadi inspirasi bagi para hijabers? Yuk kita simak!

1. Irna Dewi

Irna Dewi mulai berkarya melalui channel Youtubenya di tahun 2016 lalu. Hingga kini subscribersnya telah mencapai lebih dari 300 ribu. Selain mengisi konten Youtube dengan berbagai ragam tips seputar kecantikan, Irna Dewi juga membuka kelas kecantikan yang ia pandu sendiri. Ia juga biasa memadu madankan look make up dengan busana yang dikenakannya.

2. Linda Kayhz

Berprofesi sebagai MUA membuat Linda Kayhz seringkali membagikan tips make up di akun twitternya. Dari situlah ia banyak mendapatkan pertanyaan dari para followersnya, hingga akhirnya ia memutuskan menjadi beauty vlogger supaya lebih bisa membagikan kemampuan yang ia kuasai dengan lebih jelas lagi. Kini channel Youtube-nya telah memiliki lebih dari 350 ribu subsribers.

3. Gita Savitri Devi

Gita Savitri merupakan seorang konten kreator yang karya-karyanya memiliki konten yang berbeda-beda. Salah satunya adalah konten tentang kecantikan. Gadis multitalenta ini terkadang memberikan tips make up dan review produk kecantikan yang ia gunakan. Selain itu Gita juga sering membagikan video inspiratif yang membahas banyak isu yang tengah hangat di masyarakat.

4. Vindy Agustie

Channel Youtube Vindy Agustie, yakni ‘ini vindy’ hingga kini telah memiliki lebih dari 1,2 juta subscribers. Akun Youtubenya mulai dilirik oleh para pecinta kecantikan berkat kemampuan membuat make up karakter. Saat itu ia membuat make up karakter menjadi presiden Jokowi, kemudian menjadi hantu Valak dan berbagai karakter lainnya.

5. Sari Endah Pratiwi

Sari Endah Pratiwi memulai aktivitas menjadi beauty vlogger di channel Youtubenya sejak September 2017 lalu. Jumlah subscribersnya sendiri sudah mencapai angka 770 ribu lebih. Sari biasa membagikan konten berupa make up tutorial serta hijab tutorial. Satu video terpopuler yang ia unggah adalah video tutorial ‘Simple Hijab 7 gaya hijab dengan 1 scarf’ yang kini telah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali.

6. Ijfina Amalia

Channel dari beauty vlogger Ijfina Amalia banyak menyajikan tips-tips mengenai kecantikan, baik itu makeup maupun perawatan kulit wajah. Ijfina Amalia sendiri telah memiliki lebih dari 430 ribu subsribers.

7. Shafira Eden

Shafira Eden baru memulai aktivitasnya menjadi beauty vlogger dua tahun yang lalu. Hingga kini akun dengan nama yang sama itu telah memiliki lebih dari 300 ribu subsribers. Wanita yang baru menikah 4 bulan lalu itu biasa membagikan video tutorial make up serta review dari produk-produk kecantikan.

8. Fatya Biya

Fatya Biya memulai channel Youtube nya sejak tiga tahun yang lalu. Hingga kini ia telah memiliki lebih dari 400 ribu subsribers. Fatya Biya biasa membagikan tips make up yang dikuasainya, juga beberapa review produk kecantikan yang ia bagikan kepada viewersnya. Baru-baru ini juga ia telah berkolaborasi dengan beauty vlogger ternama lainnya yaitu Rachel Goddard.

8. Kiara Leswara

Pada awalnya, Kiara Lewara tidak mengenakan hijab saat mengunggah video-videonya. Namun sejak Juli 2017 lalu ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Channelnya sendiri kini telah memiliki lebih dari 250 ribu subscribers. Salah satu video yang memiliki banyak viewers adalah video Kiara saat di event Innisfree dimana ia diberi kesempatan untuk mewawancari pentolan grup SNSD yaitu Yoona.

Nah itulah 8 beauty vlogger berhijab yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu juga bisa kepoin instagram mereka masing-masing karena mereka juga punya fashion style yang kece yang akan menyempurnakan riasanmu!