8 Hal Tentang Chef Cantik Renatta Moeloek di Master Chef 2019

170

Penggemar Master Chef Indonesia tahun ini kembali dihebohkan dengan kemunculan seorang anggota sekaligus juri baru, Renatta Moeloek. Kehadiran Chef cantik ini menyedot perhatian masyarakat karena ia telah menggantikan peran Chef Marinka yang terlanjur dinantikan penampilannya di setiap tayangan Master Chef Indonesia tahun lalu. Namun ternyata tak hanya itu, antusiasme para fans dan media membuat beberapa sisi sang chef terkuak dan membuat masyarakat semakin penasaran dan menunggu aksinya.

Ini dia 8, diantaranya, hal – hal mengenai Chef cantik Renatta Moeloek di Master Chef 2019.

Lulusan Sekolah Kuliner di Perancis

Renatta dan kawan – kawannya

Kemampuan Chef Renatta dalam membuat berbagai hidangan tak dapat diragukan lagi. Karena ternyata Chef Renatta merupakan lulusan Le Cordo Blue Culinary School, Salah satu sekolah kuliner di kota Paris, Perancis.

Senang dengan Gaya Rambut ala Bun

Renatta dengan rambut bun-nya saat memasak

Menilik dari beberapa unggahan sang Chef muda di Instagram pribadinya, Renatta tampak sering menata rambutnya ala bun. Tatanan rambut cepol atas favorit Chef Renatta ini memang terkesan ringkas meski tidak terlalu rapi. Tapi justru membuatnya seperti sosok pekerja keras, bukan? Selain itu, dengan memilih gaya rambut ala bun, Renatta justru terlihat semakin professional karena semakin memudahkannya bekerja dan menjaga kebersihan dapur saat memasak.

Memiliki banyak Koleksi Boots

Renatta Moeloek dalam acara Food Pairing 2018 di Kuta, Bali

Dengan tampilan yang sering kasual, Renatta gemar mengkoleksi boots. Sesuai dengan karakter fierce dan sedikit boyish, boots koleksinya pun di dominasi oleh warna – warna gelap. Bootsnya kebanyakan berwarna hitam, cokat, meski ada juga warna lainnya, merah tua, ungu serta putih. Ukurannya pun bervariasi, mulai dari yang bermodel low cut hingga boots yang panjang mencapai lututnya.  

Dekat dengan Keluarga

Sosok Renatta Moeloek dikenal akrab dengan anggota keluarganya. Hal ini terbukti dengan salah satu unggahan fotonya bersama ibu dan adiknya dengan hastag #KeepingUpWithTheMoeloeks. Kedekatannya tak hanya lewat foto saja, tapi caption yang berisi candaan juga,

Tiap lebaran, Cuma mama yang ngga nanya2 kapan kawin, krn nanti kita balikin pertanyaannya ke beliau” lalu diakhiri dengan emoticon dua jari lambang damai.

Senang dengan Anjing dan Kucing

Renatta dan kucing gendutnya

Renatta juga sangat senang dengan anjing. Bahkan ia sendiri memiliki seekor anjing dan kucing peliharaan yang sering ia post di Instagramnya, berupa foto atau video anjing dan kucingnya.

Senang dengan Motor Antik

View this post on Instagram

Happy doggo happy life. Fuk your wife.

A post shared by Renatta Moeloek (@renattamoeloek) on

Selain boots, kucing dan anjing, Chef Renatta memiliki satu hobi unik lainnya yang jarang dimiliki seorang wanita, yaitu senang dengan motor antik.

Sahabat Tara Basro

View this post on Instagram

Had hummus once #squad #finallycomplete

A post shared by Renatta Moeloek (@renattamoeloek) on

Sepertinya dunia entertainment tidak terlalu asing dalam kehidupan sang chef muda ini. Karena ia adalah sahabat dari seorang aktris kenamaan Indonesia, Tara Basro. Hal ini jelas diketahui sejak ia mengunggah menambah potret Tara Basro di Instagram miliknya sejak 2012.

Tak hanya Tara Basro, rupanya chef Renatta berteman baik dengan penyanyi kebanggan Indonesia, Vidi Aldiano serta aktris legendaris, Luna Maya. Mereka terlihat akrab saat liburan bersama – sama di Paris, Perancis.

Senang Wisata Kuliner termasuk dengan Chef Maxie Millian

Renatta dan Maxime

Meski ahli dalam meramu masakan dan mengubahnya sebagai suatu estetika, chef Renatta juga tetap senang wisata kuliner. Salah satu teman wisata kulinernya adalah salah satu Chef legendaris yang gencar mempopulerkan masakan Indonesia, Chef Maxie Millian. Dialah sosok yang memperkenalkan gado – gadi di Spanyol. Bahkan diberitakan, Chef Maxie Millian mengajak Chef Renatta untuk berkeliling dunia demi memperkenalkan masakan khas Indonesia.  #Dorimaret