8 Film Remaja Romantis Yang Akan Tayang Tahun 2019

41

Siapa sih yang tidak suka menonton film. Menonton film merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu. Baik itu bersama keluarga, teman, maupun pacar. Nah buat kalian para movies lover pastinya akan ada film-film baru yang muncul tahun ini. Di Indonesia sendiri film bertema horor maupun aksi sedang banyak bermunculan. Namun buat kalian yang menginginkan sebuah film romantis yang bikin baper, berikut delapan film remaja yang tayang pada tahun 2019.

1. Matt Dan Mou

Film ini diangkat dari salah satu novel karya Wulanfadi. Film yang bermula dari sebuah cerita di wattpad ini bercerita mengenai persahabatan yang berujung pada kisah romantis cinta segiempat. Matt dan Mou merupakan teman sejak kecil. Matt adalah cowok antisosial sedangkan Mou adalah seorang gadis yang ceria namun keduanya memiliki kisah masa lalu yang kelam. Matt yang sangat perhatian terhadap Mou mulai menunjukkan sikap overprotective nya terhadap kekasih baru Mou, Reza. Namun suatu hari Reza menghilang secara tiba-tiba dan Mou mulai mencurigai jika Matt menyembunyikan sesuatu darinya. Belum lagi skenario perjodohan antara Matt dan Retha, sepupu Reza, yang dilakukan oleh Mou. Film produksi MD Pictures ini dijadwalkan akan tayang tanggal 24 Januari 2019 dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

2. After Met You

Film yang tayang pada tanggal 10 Januari 2019 ini mengangkat tema cerita cinta anak SMA. Bermula dari Ari, yang awalnya ditantang oleh anggota geng nya, The Daks, untuk menemukan pacar yang sama sekali tidak memiliki ketertarikan terhadapnya. Ia kemudian bertemu dengan Ara, seorang gadis pintar dan pendiam di sekolahnya. Cerita berlanjut ketika ternyata Ara adalah anak dari produser tempatnya bekerja. Sikap Ara kepada dirinya membuat Ari bertanya-tanya dan semakin penasaran. Kemunculan Azka, teman lama Ari yang baru saja pindah sekolah menambah konflik dalam kisah cinta segitiga muda-mudi ini. Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Yoriko Angeline, dan Naufan Raid Azka.

3. Terlalu Tampan

Salah satu film yang diangkat kisahnya dari webtoon ini mengangkat tema drama komedi romantis. Bercerita tentang Mas Kulin yang terlalu tampan hingga membuatnya enggan untuk hanya sekedar keluar rumah bertemu dengan orang-orang. Keluarganya pun membuat sebuah rencana agar Mas Kulin bersedia untuk menghabiskan tahun terakhirnya sebagai anak SMA di sekolah khusus laki-laki. Sayangnya, ketampanannya tersebar hingga keluar sekolah, guru-guru dan para perempuan pingsan seketika melihatnya. Apalagi dengan ditambah dirinya menjadi incaran murid-murid perempuan di sekolah BBM. Di tengah kepopulerannya ternyata masih ada yang tidak terpengaruh yaitu Kibo dan Rere. Keduanya mampu mengembalikan kepercayaan dirinya lagi. Selain kisah persahabatan, cinta, tentunya kekocakkan keluarga dan orang-orang disekitar Mas Kulin siap membuat film ini menjadi layak ditonton. Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda, film ini dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2019.

4. The Way I Love You

Film yang akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2019 ini dibintangi oleh artis-artis muda seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, dan Tissa Biani Azzahra. Film produksi Rapi Film ini bercerita mengenai pertemuan dua orang melalui chat ini berawal dari Senja gadis yang belum pernah mengalami apa itu cinta. ia selalu merasa hubungan cinta sepupunya sangatlah gila. Menurutnya cinta tidak harus membuatmu segila itu, tetapi pemikirannya berubah ketika ia mulai berbicara melalui blog dengan Badboy, meski belum pernah bertemu secara langsung, Senja selalu mengingat setiap percakapan mereka, hal itu membuatnya bahagia. Hingga ia bertemu dengannya secara langsung, Rasya, ia mulai berpikir apakah itu cinta. Mulai dari menyelinap diam-diam untuk bertemu dengan Rasya hingga berpura-pura mengalami kecelakaan agar menjadi lebih dekat. Tetapi masih ada yang mengganjal pada hati Senja, mengapa saat berbicara dengan Rasya di dunia nyata sangat berbeda dengan Rasya di dunia maya? Film ini bercerita tentang kisah Senja dalam menemukan cintanya.

5. Antologi Rasa

Film yang diangkat dari novel keempat dan kedua yang dijadikan film karya novelis Critical Eleven, Ika Natassa ini patut untuk ditunggu-tunggu. Dijadwalkan akan tayang pada 14 Februari 2019 dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady. Film ini digarap oleh sutradara kenamaan Rizal Mantovani. Bercerita tentang kisah Keara yang telah memendam rasa pada sahabatnya Ruly sejak empat tahun silam. Keara pun rela menunggu Ruly dengan anggapan bahwa dirinya adalah lelaki terbaik untuknya walaupun sebenarnya Keara sadar jika Ruly juga hanya mencintai Denise yang sudah menikah dengan orang lain. Ada juga Harris yang cinta mati pada Keara, meski gadis itu hanya menganggapnya sebagai sekadar teman baik.

6. Terimakasih Cinta

Film ini mengisahkan perjuangan seorang Eva melawan penyakit Lupus yang dideritanya. Eva merupakan seorang gadis yang baru saja memasuki tahun pertamanya sebagai seorang anak SMA. Saat masa orientasi ia harus berada di grup dengan kebutuhan khusus karena penyakitnya. Disana ia bertemu dengan Ryan yang justru berpura-pura sakit agar tidak mengikuti masa orientasi. Eva harus dirawat karena penyakitnya, membuatnya bertemu dengan pasien pengidap kanker pankreas bernama Dewi. Dewi selalu menunggu kakaknya, Nanan untuk datang menjenguknya. Namun sang kakak tidak berani melihat adiknya dalam kesakitan hanya dapat melihatnya saat malam hari. Eva dan Nanan pun menjadi dekat karena pengalaman hidup mereka yang sama. Dibintangi oleh Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, dan banyak lagi, film yang diangkat dari kisah nyata ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.

7. Laundry Show

Film ini mengangkat tema komedi romantis. Uki atau akrab disapa dengan kokoh, merupakan pemilik kios laundry yang baru dibuka. Pada awalnya ia harus pusing mengurus para karyawannya yang memiliki kepribadian yang unik-unik. Ditambah dengan munculnya saingan laundry milik Agustina. Cerita musuh jadi pacar akan menyuguhkan adegan-adegan kocak namun juga romantis. Dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Boy William, film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Februari 2019.

8. Dilan 1991

Film sekuel dari Dilan 1990 ini dijadwalkan akan tayang pada 28 Februari 2019 dengan bintang utama Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Bercerita mengenai kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea setelah mereka resmi berpacaran. Konflik mulai tumbuh pada hubungan pasangan muda ini, hingga kata putus hampir saja terlonar. Belum dengan hubungan jarak jauh yang harus mereka lalui. kelanjutan dari film Dilan sebelumnya ini pantas ditunggu bagi remaja yang masih duduk di bangku SMA.