8 Fakta Drama The Light in Your Eyes, Comeback Nam Joo Hyuk di Tahun 2019

166

Saluran televisi Korea Selatan JTBC kembali merilis drama baru yang akan segera tayang tahun ini dengan judul The Light in Your Eyes. Drama ini merupakan drama kembalinya aktor tampan Nam Joo Hyuk di tahun 2019. Seperti drama-drama JTBC lainnya, drama dengan nama lain Dazzling ini juga memiliki kisah yang unik dan menarik yang akan sayang banget jika kamu lewatkan,

Nah sebelum mulai mengikuti drama The Light in Your Eyes, kita simak dulu yuk fakta menarik dari drama ini.

1.Drama comeback Nam Joo Hyuk setelah 2 tahun

Aktor tampan Nam Joo Hyuk sukses memainkan perannya lewat drama Who Are You: School 2015 bersama dengan Kim So Hyun. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai drama lain seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang juga meraih banyak perhatian penonton.

Namun pada tahun 2017-2018 ia sempat menghilang dari layar kaca setelah beradu akting dengan Krystal Jung di The Bride of Habaek. Lewat drama The Light in Your Eyes ini Nam Joo Hyuk kembali ke layar kaca dengan perannya sebagai Lee Joon Ha.

2. Alur cerita yang menarik

The Light in Your Eyes alias Dazzling mengangkat tema komedi romantis dan juga fantasi. Menceritakan tentang sang tokoh utama bernama Kim Hye Ja yang merupakan seorang pembawa berita yang cantik, jujur dan ceria.

Namun suatu saat ia merasakan keanehan, tiba-tiba ia menua dengan sangat cepat hingga ia berubah menjadi wanita tua yang berusia 70 tahunan dengan kemampuan mengontrol waktu. Kemudian ia bertemu dengan seorang pria muda bernama Lee Joon Ha, pemuda tanpa harapan setelah gagal meraih impiannya.

3. Dibintangi aktor dan aktris ternama

Selain dibintangi oleh Nam Joo Hyuk yang berperan sebagaion Ha, drama The Light in Your Eyes juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat lainnya. Mereka adalah Han Ji Min sebagai Kim Hye Ja muda, Kim Hye Ja sebagai Kim Hye Ja tua, Son Ho Jun sebagai Kim Young Soo, serta peran pendukung yang meramaikan drama ini.

4. Perbedaan usia dari kedua pemeran utama hingga 12 tahun

Pemeran utama drama The Light in Your Eyes, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min memiliki perbedaan usia hingga 12 tahun. Nam Joo Hyuk lahir pada tanggal 22 Februari 1994 sedangkan Han Ji Min lahir pada tanggal 5 November 1982. Meski terpaut usia yang cukup jauh, di dalam drama ini mereka sama-sama mendapat peran di usia pertengahan 20-an.

5. Kembalinya Kim Hye Ja setelah vakum 3 tahun

Di The Light in Your Eyes, aktris Kim Hye Ja memerankan tokoh dengan nama yang sama denganny setelah mengalami kejadian misterius yaitu menjadi lansia dalam waktu yang singkat. Drama ini adalah drama fantasi pertama Kim Hye Ja juga merupakan drama pertamanya setelah vakum selama 3 tahun sejak drama Dear My Friends pada tahun 2016.

6. Proyek kedua Han Ji Min dengan sutradara dan penulis drama The Light in Your Eyes

Drama The Light in Your Eyes merupakan garapan sutradara Kim Suk Yoon dengan salah satu tim penulis bernama Lee Nam Kyu. Sebelumnya, di tahun 2011, aktris cantik Han Ji Min pernah membintangi fil berjudul Detective K: Secret of Virtuos Widow yang juga disutradarai oleh Kim Suk Yoon dan penulis Lee Nam Kyu.

Jadi di drama ini ketiganya kembali terlibat di proyek yang sama untuk kedua kalinya.

7. Akan tayang bersamaan dengan dua drama baru lainnya

Drama The Light in Your Eyes telah tayang perdana pada 11 Februari 2019 lalu. Pada tanggal yang berdekatan, dua drama baru juga ditayangkan perdana yaitu drama Item yang tayang di MBC dan drama Haechi yang tayang di SBS.

8. Sebelum nonotn, kita liat dulu yuk trailernya di bawah ini!

Nah itulah fakta menarik drama The Light in Your Eyes yang pasti ditunggu banget oleh kamu si pecinta K-Drama, jangan sampai gak nonton ya!