8 Fakta Drama Rookie Historian Goo Hae Ryeong, Drama Sejarah Pertama Cha Eun Woo!

88

MBC baru saja mengeluarkan drama terbaru mereka yang berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryeong. Drama yang skenarionya ditulis oleh Kim Ho Soo dan disutradarai oleh Kang II Soo dan Han Hyun Hee ini akan diliris pada Juli 2019 ini.

Bagi kalian pencinta drama dari negeri ginseng ini, Rooki Historian Goo Hae Ryong harus masuk ke list drakor yang kamu wajib tonton. Selagi nunggu tanggal lirisnya, yuk kita simak 8 Fakta Drama Rookie Historian Goo Hae Ryeong.

1. Bercerita Tentang Sejarah dan Berlatar Belakang Abad 19 an

Drama ini merupakan drama yang bergenre sejarah. Karena bercerita tentang sejarah, drama ini berlatar belakang tahun 1900 an. Kalian akan disuguhi berbagai scene korea pada masa lampau yang tak kalah cantiknya. Tentunya, drama ini bergaya klasik dan berbeda dari drama modern lainnya.

2. Perjuangan tentang Perempuan

Pada abad 19, perempuan tidak bebas melakukan kegiatan yang disukainya termasuk menulis catatan sejarah. Namun, pada drama satu ini diceritakan perjuangan seorang wanita bernama Hae Ryun yang melawan prasangka dan menciptakan perubahan dalam sistem kuno yang sangat ketinggalan zaman.

3. Tayang pada Rabu dan Kamis

Drama ini diperkirakan akan berisi 32 episodes. Drama ini akan tayang di MBC seminggu dua kali yakni pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 22.00 waktu korea. Buat kamu yang ada di Indonesia, kamu bisa meluangkan waktu sabtu dan minggu untuk menunggu episode dengan subtitle bahasa Indonesia.

4. Kembalinya Shin Se Kyung

Aktris cantik Shin Se Kyung kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya di drama ini setelah sebelumnya berhasil mengaduk emosi penonton setelah membintangi drama Black Knight : The Man Who Guards Me. Dalam drama ini, Shin Se Kyung didapuk sebagai pemeran utama.

5. Meski sempat ragu, Chan Eun Woo ambil peran dalam drama ini

Sebelumnya, Cha Eun Woo tidak langsung menerima tawaran untuk bermain di drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. Namun, setelah berbagai pertimbangan dan perbincangan dirinya memastikan untuk bergabung dan menjadi lawan main Shin Se Kyung.

6. Drama Sejarah Pertama Chan Eun Woo

Chan Eun Woo berhasil menarik perhatian para penggemar korea karena penampilannya di My ID is Gangnam Beauty. Kali ini, Chan Eun Woo bermain dalam drama bergenre fiksi sejarah dan ini merupakan kali pertamanya. Sebelumnya dirinya memang sempat ragu, namun setelah membaca naskahnya dirinya mengaku tertarik bergabung dengan drama ini.

7. Bercerita tentang kehidupan ganda pangeran

Drama bergenre fiksi sejarah ini bercerita tentang kehidupan pangeran yang kesepian. Dalam mengatasi kesepian ini, dirinya menjalani kehidupan sebagai seorang novelis. Pangeran yang bernama Lee Rim jatuh cinta pada perempuan bernama Hae Ryun yang diperankan oleh Shin Se Kyung

8. Park Ki Wong turut ambil peran

Drama ini memang dipenuhi para bintang bintang. Aktor terkenal yang menjadi pemain dalam drama ini ialah Park Ki Wong. Dalam drama ini, Park Ki Wong berperan sebagai kakak pangeran Lee Rim yang memiliki sifat berani dan tidak takut terhadap apapun.

Itulah 8 Fakta mengenai drama Rookie Historian Goo Hae Ryung, siap siap tunggu tanggal mainnya ya.