8 Fakta Drama Korea ‘Item’, Joo Ji Hoon Beda Banget dari Film ‘Along with The Gods’!

57

Di bulan Februari ini banyak drama korea yang baru dirilis, salah satunya adalah drama bergenre supranatural, misteri dan aksi persembahan MBC berjudul ‘Item’. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon ini telah tayang sebanyak dua episode sejak 11 Februari 2019 lalu.

Sebelum menonton, kita simak dulu yuk fakta dibalik drama ‘Item’ ini!

1.Drama comeback Joo Ji Hoon setelah hiatus selama 4 tahun

Drama terakhir yang dibintangi Joo Ji Hoon ialah drama berjudul ‘Mask’ yang tayang tahun 2015 lalu. Kemudian selama 4 tahun Joo Ji Hoon memutuskan vakum dari dunia drama dan lebih disibukkan dengan proyek film layar lebar. Di tahun 2019 ini ia kembali memutuskan untuk tampil kembali ke dalam drama ‘Item’ ini.

2. Drama adaptasi dari webtoon

Drama ‘Item’ adalah drama yang diadapatasi dari komik web populer berjudul sama yang terbit di aplikasi line webtoon sejak 26 Maret 2017. Komik ini merupakan hasil karya dari ilustrator Kim Joon Seok dan penulis Min Hyung.

3. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama

Selain dibintangi oleh Joo Ji Hoon, drama ini juga dibintangi oleh aktris Jin Se Yun. Selain itu juga dibintangi oleh pemeran pendukung seperti Kim Kang Woo, dan Kim Yoo Ri.

4. Jalan cerita yang menarik

Drama ‘Item’ mengisahkan tentang seorang jaksa yang bernama Kang Gon yang diperankan oleh Joo Ji Hoon. Ia mencurigai benda-benda sekitarnya yang menyimpan kekuatan supranatural bahkan mematikan yang menjadi saksi yang terjadi di balik tragedi yang menimpa keponakannya.

5. Drama reuni Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon

Sebelum terlibat proyek drama bersama di ‘Item’, kedua pemeran tokoh utama yaitu Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon sudah pernah terlibat bersama di drama ‘Five Fingers’ pada tahun 2012. Jadi drama ‘Item’ menjadi drama reuni keduanya setelah tujuh tahun.

6. Drama comeback sutradara Kim Sung Wook setelah vakum 3 tahun

Drama ‘Item’ menjadi proyek drama pertama setelah sang sutradara yaitu Kim Sung Wook sempat hiatus selama kurang lebih tiga tahun. Drama garapan Kim Sung Wook sebelumnya adalah ‘Father, I’ll Take Care of You’ dan ‘Goodbye Mr. Black’ di tahun 2016.

7. Ditulis oleh penulis naskah drama ‘Save Me’

Jung Di Yo adalah salah satu penulis drama ‘Item’. Ia sebelumnya juga turut menulis naskah untuk drama misteri dan supranatural berjudul ‘Save Me’ yang tayang tahun 2017 lalu. Drama ‘Item’ dan ‘Save Me’ mengangkat genre yang sama, keduanya juga merupakan drama adaptasi dari web komik.

8. Tayang perdana bersama dua drama baru lainnya

Pada tayangan pertamanya di tanggal 11 Februari lalu, drama ‘Item’ tayang bersama dengan dua drama korea baru yaitu drama ‘Haechi’ oleh SBS dan drama ‘The Light in Your Eyes’ atau ‘Dazzling’ oleh JTBC

Nah itulah fakta menarik tentang drama ‘Item’ yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di saluran MBC. Selamat menonton!