8 Fakta Anya Geraldine, Selebgram yang Buat Hotman Paris Jatuh Hati

164

Sosok selebgram yang populer belakangan ini terkait erat dengan Hotman Paris karena pujiannya atas kepemilikan jam tangan Rolex dengan usahanya sendiri. Adapun sosok yang menuai pujian itu bernama Anya Geraldine. Seperti apa sih gadis yang menjadi perbincangan ini? Inilah fakta Anya Geraldine yang harus kamu tahu!

1. Pernah Mengunggah Konten Vulgar

Selebgram yang berteman akrab dengan Awkarin ini rupanya pernah dipanggil oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena konten yang diunggahnya. Tepatnya pada pertengahan September 2016, Anya dan Okky Raditya yang saat itu masih menjadi pacarnya berulahnakalmelalui vlog yang disebarluaskan.

Adapun isi vlog tersebut ialah momen kebersamaan antara keduanya di Bali. Dimulai dari menyewa hotel dan mobil mewah, berpelukan mesra, hingga berendam berdua di jacuzzi. Setelah dipanggil KPAI, barulah Anya meminta maaf melalui akun instagramnya dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam mengunggah sesuatu mengingat kebanyakan followersnya ialah generasi muda.

2. Seorang Mantan Model

Sebagai selebgram yang aktif di depan kamera, tidak mengejutkan bahwa Anya Geraldine pernah menjadi seorang model. Ia tercatat sebagai murid sekolah modelling milik Kimmy Jayanti. Tidak menjadi model biasa saja, ia bahkan berprestasi menjadi juara pertama pada Gading Model Search (GMS) 2016.

3. Memiliki Orang Tua yang Sudah Bercerai

Di balik popularitasnya sebagai selebgram, rupanya Anya pernah memiliki kehidupan kelam. Bagaimana tidak, orang tuanya sudah bercerai sejak dirinya berusia lima tahun. Saat ini, diketahui bahwa ia tinggal hanya bersama dengan ibu dan seorang adik laki-laki bernama Rizky Wijaya.

4. Hubungan dengan Awkarin

Sosok bernama asli Nur Amalina Hayati ini ternyata pernah satu manajemen dengan Awkarin. Tetapi saat ini ia sudah pindah manajemen ke 100 Entertainment. Meskipun saat ini dirinya masih kebanjiran endorse melalui bantuan manajemennya, tetapi sejatinya Anya bercita-cita menjadi seorang pembalap saat masih kecil. Tetapi apa daya takdir berkata lain berkat body goals dan kemampuannya untuk melakukan promosi, ia pun menjadi selebgram terkenal.

5. Belikan Pacar Mobil Mewah

Tidak hanya mampu membeli brand Rolex, rupanya sosok berusia 23 tahun ini pernah membelikan Okky, sang pacar hadiah ulang tahun berupa mobil Mercedes-Benz. Hal ini diketahui dari unggahan instagramnya pada Agustus 2017 dimana mereka berfoto di depan mobil tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia pun menuliskan caption untuk seseorang yang kini sudah menjadi mantannya tersebut “A present for the best boyfriend”. Romantis banget, kan?

6. Pernah Berpacaran dengan Bio One

Secara mengejutkan, Anya Geraldine mengunggah fotonya dengan aktor ternama Bio One sebagai penanda hubungan spesial di antara keduanya pada akhir April 2018. Sikap romantis dari keduanya juga terbukti seperti hadiah Anya untuk Bio One berupa mawar biru tua Ekuador yang akan terus mekar selama dua hingga tiga tahun. Tak ingin kalah, Bio One juga pernah memberi kado kalung berlambang infinity atau tak terhingga dari emas untuk Anya Geraldine.

Sayangnya, pada Agustus 2018 mereka menyudahi hubungan lewat postingan instagram masing-masing. Diungkap oleh Anya Geraldine bahwa alasan putusnya dengan Bio One adalah ketidak cocokan gaya hidup, keinginan, dan kesulitan kedua belah pihak untuk bertemu karena padatnya aktivitas.

7. Kaitan dengan Hotman Paris

Sosok ternama seperti Hotman Paris tiba-tiba menggemparkan publik melalui unggahan video di akun Instagramnya @hotmanparisofficial. Dalam video itu, dirinya bersama Anya Geraldine yang saat itu mengungkapkan statusnya sebagai jomblo alias tidak sedang berpacaran. Lalu, Hotman Paris langsung mengancam kepada cowok yang akan mendekati Anya Geraldine. Hmm sangat menarik, bukan?

8. Menjadi Bintang Tamu di Acara Hotman Paris

Pada acara Hotman Paris Show, Anya Geraldine tampil cantik sebagai bintang utama. Wanita yang mengenakan blazer berwarna mocca tersebut dipuji oleh Hotman Paris sebagai sosok yang baik karena tidak meraup uang dari kegiatan negatif seperti prostitusi online. Bahkan, ia juga mewanti-wanti masyarakat untuk bekerja keras supaya mampu membeli brand mewah seperti Rolex dengan keringat sendiri.

Setelah mengetahui fakta di balik kehidupan Anya Geraldine, tentu Anda menjadi lebih termotivasi untuk bekerja keras. Tetap semangat untuk mencari rezeki dengan cara halal, ya!