8 Cara Menyembunyikan Tali Bra Saat Menggunakan Gaun Pesta

13
menyembunyikan tali bra

Terkadang, sebagian dari para wanita mengelak mengenakan gaun untuk pergi ke acara pesta. Salah satu alasannya adalah karena sulit untuk menyembunyikan tali bra. Sebenarnya, ini bukanlah halangan dalam mengenakan gaun ke acara pesta. Anda dapat mengakali hal tersebut dengan menyimak cara cara menyembunyikan tali bra saat menggunakan gaun pesta berikut ini.

1Gunakan tali bra transparan

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk menyembunyikan tali bra saat menggunakan gaun pesta adalah mengenakan tali bra transparan. Jadi, Anda tidak perlu pilih-pilih warna bra atau takut menggunakan warna bra yang tidak cocok dengan gaun pesta Anda. Cara ini terbilang efektif ketimbang harus membeli bra baru. Lebih lagi, tali bra transparan mampu bersembunyi di balik warna kulit Anda.

2Akali dengan pemilihan warna kulit

Selain memilih tali bra transparan, Anda juga dapat memilih warna bra yang sesuai dengan warna kulit Anda. Pada umumnya, pilihan warna nude adalah warna terbaik yang sesuai dengan warna kulit Anda.

3Racerback bra

Bagi Anda penyuka sport bra, racerback bra adalah pilihan bra terbaik yang dapat dipakai ketika mengenakan gaun pesta. Lebih lagi, racerback bra didesain dengan tali yang menyilang. Sehingga sangat cocok dikenakan untuk jenis gaun tanpa lengan maupun berkerah tinggi.

4Stick on bra

Stick on Bra merupakan bra yang tepat dikenakan Bagi Anda yang benar-benar menyukai jenis “mini dress” atau potongan gaun yang terbuka lebar pada bagian punggung. Jenis bra yang satu ini adalah jenis bra tanpa tali. Lalu, apakah jenis bra ini sangat aman dikenakan? Jawabannya adalah tentu saja iya. Stick on Bra sangat tepat dikenakan bersama gaun pesta. Alasannya adalah bra ini didesain dengan sangat melekat pada payudara sehingga mampu meminimalisir ketidaknyamanan ketika mengenakan gaun pesta.

5Strapless bra

Sama seperti stick on bra, strapless bra hadir dengan desain tanpa tali. Jenis bra yang satu ini juga sangat tepat dikenakan untuk berbagai jenis gaun seperti gaun tanpaa lengan, one-shoulder, dan lain sebagainya. Agar terlihat lebih anggun dan modis, pilihlah strapless bra yang sesuai warnanya dengan warna gaun yang Anda miliki.

6One shoulder bra untuk gaun satu lengan

Ketika Anda memilih gaun berlengan satu, Anda dapat mengenakan one shoulder bra. Jenis bra yang satu ini sangat memudahkan Anda untuk bergaya mengenakan gaun berlengan satu.

7Halter neck bra

Bagi Anda yang senang mengoleksi berbagai jenis gaun pesta, pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis gaun halter neck. Ya, gaun halter neck merupakan gaun yang didesain dengan kerah yang melekat pada leher. Off course, gaun ini memang didesain tanpa lengan dan terbuka pada bagian belakang. Sehingga, Anda juga disarankan untuk mengenakan bra jenis halter bra untuk menyeimbangkannya.

8Corset bra

Corset bra adalah jenis bra yang didesain menyatu bersama korset. Sehingga, corset bra juga menjadi salah satu bra yang pas dikenakan bagi gaun pesta. Lebih lagi jika gaun pesta tersebut memiliki belahan yang tinggi pada bagian dada.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyembunyikan tali bra saat menggunakan gaun pesta. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir harus menutupi tali bra ketika harus mengenakan gaun pesta. Namun, hal terpenting adalah kenakanlah pilihan bra yang nyaman sehingga tidak merusak kenyamanan Anda dalam berpakaian.