7 Video Keren Dance Cover Versi Taekwondo Oleh K-Tigers

46

Jika dance cover banyak dibuat oleh orang biasa dengan versi yang sama dengan aslinya saja sudah cukup menarik perhatian, apalagi jika dicover oleh para Taekwondoin dengan dipadupadankan bersama gerakan Taekwondo. Taekwondo merupakan cabang olahraga berasal dari Korea Selatan.

K-Tigers merupakan group demo Taekwondo Korea Selatan yang beranggotakan para petarung nan tampan dan cantik . Mereka telah banyak melakukan dance cover dari group idol ternama Korea. Seperti apa kerennya mereka?

1. Growl (EXO)

Seperti judulnya, Taekwondo Music Drama, video ini dikemas dengan menyuguhkan dance, gerakan taekwondo sekaligus akting para member K-Tigers. Bayangkan kalau mereka kolaborasi dengan EXO. Pasti keren banget ya?

2. Overdose (EXO)

Banyak netter yang memuji kemampuan dance para member K-Tigers, mereka berpendapat bahwa orang yang dapat bertarung sekaligus bernyanyi itu sangat keren.

3. Blood, Sweat & Tears (BTS)

Aktif mengunggah video dance cover mereka, channel youtube K-Tigers telah memiliki lebih dari satu juta subscribers dan jumlah views yang tinggi. Coba deh kamu liat channel mereka!

4. Not Today (BTS)

Mengklaim diri mereka dengan hastag #Hottest_cover_ever, K-Tigers mampu curi perhatian banyak penggemar. Di video yang satu ini, member K-Tigers nggak kalah memesona ya sama member BTS.

5. BBoom BBoom (Momoland)

Tidak hanya lagu dan koreo milik boygrup, baru-baru ini K-Tigers juga meng-cover lagu milik girlgrup Momoland lho.

6. Cherry Bomb (NCT)

Nggak mau kalah sama para senior, para member K-Tigers yang masih sangat muda berjuluk Little K-Tigers pun menunjukkan skill mereka. Lihat saja aksi mereka saat meng-cover koreo Cheery Bomb milik NCT ini. Kamu akan tahu definisi keren dan imut jika dilihat dalam waktu bersamaan.

7. Energetic (Wanna One)

Terbiasa melakukan dance cover di dalam ruangan, kali ini Little K-Tigers melakukan dance in public dengan membawakan koreo lagu Energetic dari Wanna One. Keren kan, bagaimana menurutmu?