7 Tips Fashion untuk Wanita yang Tubuhnya Pendek agar Terlihat Tinggi

13

Pertumbuhan tinggi badan telah terhenti pada usia tertentu. Ini menjukkan bahwa Anda tidak dapat terus tumbuh tinggi demi menggunakan fashion favorit Anda. Namun, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan agar Anda tetap terlihat modis ketika berpakaian meskipun dengan ukuran tubuh yang tidak terlalu tinggi. beberapa rekomendasi baju untuk orang pendek agar terlihat tinggi berikut dapat menjadi pilihan yang tepat.

1. Celana Kulot

Bagi Anda yang terlahir dengan tubuh mungil, sebenarnya tidak perlu mengkhawatirkan jenis pakaian yang tepat. Anda tetap dapat tampil trendy dan terlihat tinggi dengan mengakali jenis pakaian yang akan dikenakan. Bagi Anda yang sangat menggemari tren fashion kulot, ini adalah salah satu rekomendasi paling tepat. Ditambah lagi, tren kulot saat ini sangat berkembang pesat. Sehingga, Anda dapat dengan mudah memilih desain mana yang sangat cocok dikenakan untuk membuat Anda terlihat tinggi. Upayakan untuk memilih warna senada dengan desain vertikal yang simple.

2. Gaun dengan potongan

Selain mengenakan celana kulot, Anda juga bisa terlihat lebih tinggi dengan mengenakan gaun. Tentunya, gaun tersebut dikenakan bagi Anda yang memang terbiasa dan senang mengenakannya. Agar terlihat lebih tinggi, Anda dapat memilih atau memodifikasi gaun yang Anda miliki dengan tambahan potongan di bagian belakang. Atau, Anda dapat memilih gaun yang didesain dengan tidak menutupi kaki Anda.

3. Leher V

Selain memperhatikan jenis pakaian yang dikenakan, memilih bentuk kerah baju pun dapat mempengaruhi body looks Anda. Ya, Anda juga dapat terlihat lebih tinggi dengan memperhatikan desain kerah baju yang Anda miliki. Pilihlah desain kerah baju berbentuk V karena desain tersebut dapat membantu leher Anda terlihat lebih jenjang. Dengan demikian, Anda akan terlihat lebih tinggi tanpa perlu mengonsumsi asupan makanan yang mampu meninggikan badan.

4. Mini Skirt

Tidak semua wanita senang mengenakan long dress atau pakaian yang didesain untuk menutupi seluruh tubuh. Dengan alasan tertentu, mereka lebih menolaknya daripada mempertimbangkan untuk mengenakannya. Lebih lagi bagi Anda yang bertubuh pendek, Anda akan terlihat “tenggelam” begitu mengenakan gaun atau rok panjang. Namun, Anda tetap dapat memilih mini skirt atau hot pants agar terlihat lebih tinggi. Tidak perlu malu ketika mengenakannya karena Anda dapat menyesuaikan ukurannya sendiri atau bahkan mengenakan legging sebelumnya.

5. Motif Vertikal

Bagi Anda yang sangat menyenangi motif pakaian abstrak, cobalah untuk mempertimbangkannya kembali. Bukannya hal ini tidak diperbolehkan, hanya saja motif vertikal sangat disarankan untuk dikenakan bagi Anda yang bertubuh pendek. Sederhana saja, motif vertikal mampu menunjukkan desain tubuh agar terlihat lebih tinggi.

6. Slim Fit Mode

Selain mode vertikal, Anda dapat mengenakan baju dengan desain slim fit. Apakah ini akan memperlihatkan bentuk tubuh yang lebih kurus? Tentu saja tidak. Slim fit mode akan sangat bermanfaat untuk mendukung Anda agar terlihat lebih tinggi.

7. Pilihan Warna Senada

Setelah memilih jenis pakaian yang mampu menutupi tubuh pendek Anda, Anda juga harus memperhatikan pemilihan warna baju yang mendukung. Upayakan agar Anda tetap tampil senada demi menjaga bentuk tubuh agar terlihat sempurna dalam berpakaian.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cara mengombinasikan gaya berpakaian agar dapat dikenakan untuk orang pendek supaya terlihat tinggi. Lalu, manakah pilihan style favorit Anda?