7 Lirik Lagu dalam Album BTS “Love Yourself: Answer” yang Cocok Dibikin Caption Instagram

1372

Boyband fenomenal BTS (Bangtan Seonyondan) come back bulan Agustus lalu dengan album terbaru mereka Love Yourself: Answer. Lagu ”Idol” menjadi lagu andalan dalam album terbaru mereka. Album yang masuk dalam billboard chart ini sangat disukai, baik dari ARMY maupun non ARMY

Album ini memiliki lagu-lagu dengan melodi yang fresh, lirik indah, dan makna mendalam. Beberapa petikan lirik lagu dari album terbaru mereka sangat cocok loh untuk dijadikan caption pada Instagram dan Instastory.

Jika kamu bingung dan butuh inspirasi tentang caption kamu bisa coba dengan lirik BTS di Album Love Yourself : Answer. Ingin tahu apa saja? Check this out!

1Repeated seesaw game. I’m tired of this. We’re tired of each other (Trivia 轉: Seesaw)

Lagu yang dibawakan Suga ini sukses membuat fans kaget karena pada lagu ini Suga menunjukkan kemampuannya sebagai vocal pada intro lagu. Lagu dengan sentuhan sedikit unsur jazz dan lirik yang indah. Menggunakan perumpamaan jungkat-jungkit sebagai emosi yang sering naik dan turun. Keren nih buat instasory atau caption instagrammu saat marahan sama Doi, hmm.

2Not so perfect but so beautiful. I’m the one I should love (Epiphany)

Dengan nuansa pop rock dipadu dengan suara Jin yang sentimentil, lagu ini wajib kamu dengarkan. MV yang dipenuhi dengan nuansa sendu dan lirik yang dalam tentu membuat lagu ini wajib masuk tracklistmu. Salah satu petikan liriknya mengajak kita untuk mencintai diri sendiri. Terkadang kita tidak bisa mencintai orang lain dengan ‘baik’ karena kita belum mencintai diri kita sendiri. Petikan lirik diatas bisa kamu gunakan saat upload foto selfie loh. Cocok banget!

3It’s weird, we’re connecting too much. Feels like everything will go well. But you’re my Friend (Trivia 轉: Just Dance)

Lagu dengan musik yang tentunya membuat kamu ingin dance seperti J-Hope ini memiliki arti yang mendalam loh. Lagu ini sepertinya menceritakan persahabatan member BTS dari sudut pandang J-Hope. Cocok banget dibawakan J-Hope yang memang lead dancer. Liriknya bisa kamu gunakan sebagai caption saat bersama sahabat-sahabatmu loh. Manis!

4I don’t care at all. Whatever the reason for your criticism is (Idol)

Lagu yang memadukan unsur instrumen korea dan modern hip hop ini tentu akan memanjakan telingamu MV yang penuh warna dan budaya Asia seperti Cina dan Korea Selatan tentunya. Lagu ini juga memiliki versi lain, dimana BTS berkolaborasi dengan Nicki Minaj. Liriknya yang berisi curhatan swag mereka saat menjadi idol ini, juga bisa kamu gunakan sebagai caption saat ada orang yang nyinyir dengan dirimu, swag abis!

5I’m so fine, you so fine. All sorrows and wounds, now that they’ve past. Smile and send it to me (I’m Fine)

Lagu dengan genre EDM ini diawali dengan intro dari lagu Save Me. Lagu yang menceritakan tentang dua orang yang menemui kesulitan namun mereka tetap bertahan dan tetap baik-baik saja. Lirik di lagu ini tentu cocok banget buat memperingatkan mantan secara halus supaya gak ganggu kamu lagi, hehehe.

”I can get through this without you. Don’t worry about, I’m just fine. Now I can laugh”

6Now I have to forgive myself. Our lives are long. Trust me in this maze After winter, spring comes again (Answer: Love Myself)

Lagu yang ditambah petikan gitar dan piano ini, mengajarkan kita agar mencintai diri kita. BTS membawa isu kesehatan mental dalam lagu ini. Dimana banyak orang yang tidak bisa mencintai diri sendiri, memberikan standart yang tinggi sehingga saat standar itu tak terpenuhi kita menjadi membenci diri sendiri. Kebencian pada diri sendiri ini tentu akan membuat masalah psikis yang serius di masa mendatang. Lewat lagu ini BTS mengajak kita agar memaafkan dan mulai mencintai diri sendiri. Lagu ini juga merupakan persembahan BTS bagi ARMY, duh sweet banget yaa.

7You are the one who will change my memory. A person of love. Before I knew you, my heart was uniform (Trivia 轉: Love)

Lagu solo RM, yang ditulisnya sendiri ini memiliki makna yang mendalam. Cocok nih dibuat caption bersama orang tersayang. Jangan lupa pose yang mesra ya!

Itu dia lirik-lirik yang bisa kamu gunakan untuk caption Instagrammu. Mau memakai yang mana dulu nih? Share di kolom komentar yuk!