7 Inovasi Baru Produk Kecantikan yang Perlu Dicoba Para Wanita!

49

Kemajuan zaman dan perkembangan teknologi tentu berdampak pada semua sendi kehidupan kita termasuk dunia kecantikan. Saat ini ada saja perkembangan baru di dunia kecantikan yang diciptakan untuk memoles dan mempercantik seseorang.

Perawatan Kecantikan

Sumber Foto: bisniswisata.co.id

Dari banyak inovasi kecantikan, berikut 7 inovasi baru produk kecantikan yang dapat menjadi refrensi anda.

1. Masker Mata Elektrik

Solusi banget nih buat orang-orang yang mau hilangin kantung di matanya atau yang biasa disebut mata panda. Malu banget kan kalau ada lingkaran hitam di area mata kita. Ketauan deh sering begadang.

Masker Mata Elektrik

Sumber Foto: brilio.net
Sumber Refrensi: brilio.net

Sensasinya saat menggunakan alat ini unik banget loh, area disekitar bawah mata kita akan terasa bergetar gitu. Wah patut dicoba nih biar ga penasaran sama sensasi dan yang pasti hasil akhirnya.

2. Shadow Shield

Memiliki bulu mata yang lentik tuh hal wajib yaa dan itulah kenapa maskara jadi barang wajib juga nih di tas make up. Tapi gimana kalau kita masih pemula dan masih belum jago menggunakan maskara? Pasti repot jika harus menghapus dengan kapas setiap coretan maskara yang tidak sengaja mengenai kelopak mata kita.

Shadow Shield

Sumber Foto dan Refrensi: brilio.net

Produk ini sangat pas, produk unik ini dapat mencegah kesalahan kita saat menggunakan maskara dan menjaga kelopak mata kita tetap bersih. Patut dicoba nih….

3. Silicone Sponge

Produk kecantikan satu ini juga dapat menghasilkan sensasi unik saat digunakan karena berasal dari bahan silikon.

Silicon Sponge

Sumber Foto: brilio.net

Produk ini bisa digunakan untuk meratakan make up kamu yang berbentuk cair. Kebayang kan gimana sensasinya meratakan make up menggunakan produk ini yang pasti sensasinya pasti unik banget secara teksturnya kenyal. Bisa dicoba nih produk unik ini…

4. Violent Lips

Ternyata saat ini banyak juga pilihan warna lipstick yang unik, tetapi produk ini lebih hebat lagi violent lips dapat menciptakan motif di bibir sesuai keinginan kita.

Violent Lips (Pink)

Sumber Foto: sheknows.com

Konsepnya sama seperti tatoo temporer, setelah menentukan motif dan warna sesuai keinginan kita dapat menempelkannya pada bibir, membasahinya dan tinggal menunggu beberapa waktu hingga menempel sempurna. Tampilan kita pasti jadi makin unik dengan warna dan motif bibir yang beda dari yang lain.

5. Facial Kepompong Ulat Sutra 

Jika komedo dan flek hitam menjadi masalah bagi kulit anda produk ini nih jawabannya. Peeling menggunakan produk ini lagi jadi incaran banyak orang.

Facial Kepompong Sutra

Sumber Foto: aurasekar.com

Inovasi produk satu ini terbukti aman dan dapat melancarkan aliran darah yang berimbas juga pada hilangnya kerutan di wajah karena otot wajah yang rileks. Wah banyak sekali khasiatnya yaa, produk ini bisa banget nih jadi rekomendasi untuk menghilangkan banyak masalah kulit wajah.

6. Sponge Bubble Mesh Mask

 Produk kecantikan ini lagi hits banget di negeri ginseng, Korea Selatan. Dengan produk ini sel-sel kulit mati di wajah anda dapat terangkat dengan mudah.

Sponge Bubble Mesh Mask

Sumber Foto: glitzmedia.com

Dalam sponge ini terkandung bahan-bahan untuk kecantikan kulit seperti vitamin C dan AHA. Cukup menyapukan sponge ini keseluruh wajah secara merata seperti sedang menggunakan bedak. Bagian dari sponge yang terasa agak kasarlah yang akan menangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan penuaan dini.

7. Stempel Alis Mata

Memang agak sulit ya apalagi buat para pemula di dunia make up dalam membuat alis yang sempurna. Kadang naik sebelah atau mungkin polesannya yang tidak merata.

Stempel Alis

Sumber Foto: brilio.net

Dengan produk kecantikan ini ga akan lagi tuh anda mengalami bentuk alis yang tidak sama antara kanan dan kiri. Jadi lebih mudah dan cepat dalam membentuk alis dengan bentuk sempurna.

Ketujuh pilihan produk kecantikan diatas dapat dicoba untuk menyempurnakan penampilan kita agar senantiasa terlihat cantik. Namun tetap jangan lupa perhatikan juga kecantikan dari dalam diri sendiri.