7 Hal Ini Alasan Kerjamu Menjadi Menyenangkan

19
kuliah-kerja-kawin

Kerja merupakan salah satu cara yang membuat seseorang itu mendapatkan penghasilan agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Kerja menjadi suatu hal yang menyenangkan jika:

  • Gaji yang didapatkan tinggi

Siapa yang nggak mau bertahan kerja dengan gaji yang tinggi? Tentunya setiap orang mau bukan? Dan itu adalah hal yang manusiawi, mengingat kebutuhan kita yang setiap harinya semakin meningkat dan semakin mahal harganya.

  • Jarak tempat kerja dan rumah dekat

Setiap orang yang bekerja pasti melihat jarak tempuh antara tempat kerja dan rumah, apakah jaraknya jauh atau justru dekat? Karena ongkos dan beberapa kendala lainnya jadi perhitungan beberapa orang ketika memilih tempat kerja.

  • Punya bos baik banget

Punya bos baik banget adalah salah satu faktor pendukung di tempat kerja. Bayangin aja kamu jadi pegawai di salah satu tempat kerja dan kamu merasa dimusuhi sama bos kamu sendiri. Rasanya nggak banget kan? Pastinya kamu juga akan milih resign. Bener nggak?

  • Dapat bonus

Bonus menjadi suatu kebahagiaan yang hakiki bagi para pekerja. Apalagi bonus yang didapat besar banget, lumayan kan buat nambah tabungan kamu. Biasanya bonus diberikan karena tempat kerja menang proyek banyak. Selain itu juga, bonus diberikan karena kinerja karyawannya yang bagus.

  • Pulang kerja tepat waktu

Pulang kerja tepat waktu adalah dambaan bagi semua orang yang bekerja. Iya wajar aja sih, secara selama beberapa waktu karyawan juga banyak menghabiskan semua tenaganya untuk bekerja demi mendapatkan pemasukan.

  • Lingkungan yang baik

Lingkungan yang baik menjadi dambaan bagi setiap orang dalam bekerja. Selain itu, lingkungan juga berpengaruh terhadap hasil kerja seseorang. Bayangkan jika lingkungan kerjamu nggak sehat, tentunya akan membuat karyawan resign dan banyak masalah lainnya.

  • Sedikit tuntutan

Tiap orang tentunya punya harapan kalau nanti kerja, punya atasan yang nggak banyak nuntut ini itu. Selain itu juga, nggak akan memaksamu mengerjakan suatu hal atau jobdesk yang bukan passion kamu.

Nah itu dia 7 hal yang membuat seseorang betah di tempat kerja. Namun, sekarang ini kebanyakan tempat kerja menuntut banyak dari karyawannya bahkan tidak berpikir skill yang dikuasai para pekerjanya. Selain itu juga, banyak juga karyawan atau pekerja yang dibayar di luar dari hasil kerja yang telah dilakukan.