7 Fakta Menarik Setelah Pernikahan Aura Kasih dengan Bule Brasil Hingga Saat ini

28

Kabar bahagia datang dari aktris dan penyanyi kenamaan Indonesia, Aura Kasih, yang telah melangsungkan pernikahannya secara siri pada September 2018. Meski Aura Kasih mengadakan pesta pernikahan secara tertutup, namun berita penikahan telah ia benarkan.

Aura dan Erick, sang suami, menegaskan bahwa mereka memilih pernikahan siri karena proses menikah beda kewarganegaraan akan membutuhkan proses yang rumit dan memakan waktu lama, terlebih mereka berdua ingin segera memiliki momongan yang menjadi salah satu resolusi yang ingin dicapai Aura Kasih tahun ini.

Bahkan wanita berusia 31 tahun itu juga konfirmasi kebenarannya melalui Instagram Stories di akun resminya bahwa kini ia telah mengandung buah hati pertamanya bersama sang suami, Eryck Amaral. Di dalam unggahan Instagram Storiesnya, Aura minta didoakan kesehatan ia dan janin hingga menuju kelahiran.  

1. Sering Video Call dengan Anak Tiri

Aura kasih dan suami berlibur.

Sudah bukan rahasia umum lagi bagi masyarakat Indonesia, khususnya fans Aura Kasih, bahwa lelaki yang dinikahi Aura Kasih adalah seorang duda dan telah memiliki 1 orang anak. Namun hal tersebut tidak masalah sama sekali bagi Aura Kasih. Bahkan ia sudah mengetahui kabar tersebut sebelum menikah, ia mengemukakan bahwa sang suami pernah menikah sebelumnya di Brazil.

Hal tersebut dibuktikan dengan seringnya berkomunikasi dengan sang anak tiri yang tinggal di Brazil bersama suaminya. Bahkan selama video mereka tak hanya melihat sang anak, namun juga mantan istri Eryck Amaral, suami Aura Kasih.

2. Hamil dan Suami Rela Bangun Pagi untuk Memasak Sarapan

Instastory Aura Kasih.

Ada hal lucu dan romantis yang diungkapkan Aura Kasih pasca berita kehamilannya mengenai tingkah laku suaminya. Ia mengaku selama kehamilan pertamanya, suaminya rela bangun pagi hari demi memasak sarapan untuk istrinya.

Dikutip dari detik.com, Aura Kasih membenarkan bahwa jika sedang di rumah, suaminya rela bangun pagi hari hanya untuk memasak sarapan untuknya. Tak hanya untuk sarapan, suaminya juga menyiapkan berbagai menu makan malam yang sehat. Aura menambahkan, selama mengandung buah hati mereka, suaminya tidak posesif terhadap dirinya namun sangat peduli dengan makanan apa saja yang Aura makan.

3. Berhijab dan Tasyakuran Kehamilan Bulan ke Empat

Tasyakuran oleh Aura Kasih dan Suami

Memasuki usia kehamilan bulan ke empat, Aura Kasih dan sang suami tak mau ketinggalan menyelenggarakan acara tasyakuran yang disertai rasa syukur dan doa keselamatan dengan khusyuk. Di acara tasyakuran kehamilan pertamanya, Aura tampil tertutup can cantik. Pelantun tembang “Pemilik Hati” ini terlihat mengenakan hijab dan baju tertutup yang kemudian diabadikan dalam bentuk video oleh sahabatnya, Moammar Emka, di akun resmi Instagram Stories milik Emka.

4. Tak Banyak Ngidam Selama Kehamilan

Momen bahagia Aura dan suaminya.

Ngidam adalah hal wajar yang dialami oleh semua wanita hamil, meski tidak semua mengalaminya. Aura Kasih malah tidak percaya dengan kata ‘ngidam’. Aktris cantik ini menganggap ngidam hanya terjadi karena kita menginginkan sesuatu terus – menerus dan merasa harus dipenuhi. Aura Kasih juga membeberkan jenis kelamin calon bayinya. Ia meunggah foto bayi hasil USG yang menunjukkan bayinya sehat dan berjenis kelamin perempuan.  

5. Batasi Kegiatan Lantaran Hamil

Aura dan Eryck berlibur ke luar negeri

Dengan semakin besarnya usia kehamilannya, Aura Kasih bertekad membatasi kesehatannya demi kesehatan janin dan dirinya sendiri. Maka dari itu, saat ini ia hanya menerima tawaran pekerjaan yang santai dan tidak banyak tekanan. Aura mengungkapkan bahwa ia tak hanya membatasi kegiatan yang sebelumnya kerap ia lakukan diatas panggung, tapi juga menolak pekerjaan yang mengharuskannya mengenakan gaun demi kenyamanan janinnya.

6. Naik 2,5 Kg

Aura Kasih Tampil Anggun dengan Kebaya Tradisional

Seperti perempuan hamil pada umumnya, seorang Aura Kasih juga mengalami kenaikan berat badan selama masa kehamilannya ini. Normalnya ibu hamil akan mengalami kenaikan berat badan hingga 10kg dan kenaikan tersebut tergolong sehat bagi ibu dan janin.

Demi menjaga kesehatan fisik dan janinnya, Aura Kasih mengaku bahwa ia makan tak hanya 3 kali sehari namun 4 kali sehari. Meski demikian, Aura berhasil membuat mayoritas ibu hamil iri, lantaran ia hanya naik 2,5kg selama masa kehamilan dan naik 2,5 kg.

sayangnya, selama masa kehamilan Aura Kasih mendapatkan banyak hujatan dari netizen melalui media sosialnya. Salah satunya adalah julukan ‘hamil kebo’ yang disematkan pada dirinya karena bawaan janinnya yang kuat.

7. Semakin Rajin Mengajari Suami Beribadah

Aura Kasih video call dengan suami.

Eryck Clecyus Alves Amaral, suami Aura Kasih, yang masih berstatus warga Negara Brazil kini telah menjadi seorang Muslim mengikuti keyakinan sang Istri.

Model berusia 24 tahun ini mengaku ingin melakukan ibadah seperti ibadah sang istri. Untuk itu Aura kasih selalu mengajarkan Eryck untuk melakukan shalat. Bahkan di salah satu postingan yang menunjukkan screenshoot saat keduanya sedang video call, Aura mengungkapkan ia merindukan momen shalat bersama sang suami.