7 Fakta Drama Touch Your Heart, Reuni Lee Dong Wook Dan Yoo In Na Setelah Goblin

48

Ada drama terbaru yang dapat kalian saksikan, yaitu drama Touch Your Heart yang baru saja mulai tayang. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Dong Wook dan aktris cantik Yoo In Na. Bercerita tentang seorang aktris terkenal papan atas bernama Oh Yoon Seo yang terlibat skandal dan menghancurkan karirnya.

Untuk dapat kembali lagi dalam dunia hiburan, Yoon Seo harus mendalami sebuah karakter seorang sekretaris. Ia pun menyamar menjadi seorang sekretaris di sebuah firma hukum. Boss nya yang bernama Kwon Jung Rok adalah seseorang yang dingin dan arogan.

Awalnya ia sangat tidak suka dengan Yoon Seo namun karena seringnya bertemu keduanya pun mulai memahami sifat satu sama lain.

Drama ini merupakan drama komedi romantis yang tayang pada saluran tvN. Bagi kalian pecinta drama korea dan ingin menonton drama ini, baca dulu 7 fakta drama Touch Your Heart berikut ini.

  • Diadaptasi dari novel

Drama Touch Your Heart ini ternyata diadaptasi dari sebuah novel dengan judul Jinsimi Dadda karya Yegeo yang terbit pada 23 Desember 2016 dan berakhir pada 11 Oktober 2017. Novel ini dipublikasikan pada situs kakao

  • Drama kedua Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Pasti sudah banyak yang tahu jika ini Lee Dong Wook dan Yoo In Na pernah dipasangkan sebelumnya sebagai sepasang kekasih dalam drama Goblin. Dan drama Touch Your Heart ini menjadi drama kedua dan juga menjadi reuni antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Chemistry antara keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya sudah sangat akrab, hal itu terlihat dari keduanya yang sering bercanda saat di lokasi syuting.

  • Kembalinya Yoo In Na setelah vakum

Setelah menyelesaikan drama Goblin pada tahun 2016, Yoo In Na memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Korea. Setelah dua tahun, ia akhirnya memutuskan untuk kembali bermain dalam drama Touch Your Heart ini.

  • Karakter dalam drama mirip dengan drama Goblin

Adanya kemiripan antara profesi karakter yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam drama Goblin dengan drama Touch Your Heart. jika dalam Drama Goblin, karakter Yoo In Na bereinkarnasi menjadi seorang aktris, dalam drama ini pun ia berperan sebagai seorang aktris.

Berbeda dengan Lee Dong Wook, dalam Goblin karakter yang ia perankan bereinkarnasi menjadi seorang polisi sedangkan dalam drama ini ia berprofesi sebagai seorang pengacara.

  • Disutradarai oleh Park Joon Hwa

Park Joon Hwa dikenal sebagai salah satu sutradara handal yang berhasil menyutradarai drama seperti let’s Eat, Because This Is My First Life dan drama sukses lainnya yaitu What’s Wrong with Secretary Kim. Drama yang disutradarai oleh Park Joon Hwa selalu mendapatkan respon positif dari penonton.

  • Kemungkinan cameo dari drama What’s Wrong with Secretary Kim

Menurut sang sutradara, Park Joon Hwa. Di dalam drama touch Your Heart ini akan ada kejutan berupa cameo. Cameo yang nantinya akan muncul diberitakan merupakan para pemain drama What’s Wrong with Secretary Kim. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan muncul sebagai cameo dalam drama ini.

  • Yoo In Na kembali menjalani peran aktris

Drama Touch Your Heart ini bukan kali pertama bagi Yoo In Na harus memerankan peran seorang aktris. Sebelumnya ia pernah berperan sebagai aktris pada drama Queen In Hyun’s Man pada tahun 2012 dan dalam drama My Love From the Star pada tahun 2013 lalu.