7 Fakta Drama Dazzling, Nam Joo Hyuk Lagi – Lagi Bermain Drama Fantasi Romantis!

58

Satu lagi drama Korea terbaru yang pastinya akan seru untuk diikuti. Drama berjudul Dazzling ini akan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea seperti Nam Joo Hyuk, Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan Son Hon Jun. Drama ini bercerita tentang seorang wanita berumur 25 tahun yang tidak mempunyai banyak waktu saat masih muda dan menemukan dirinya telah berumur 70 tahun.

Dan seorang pria berumur 26 tahun yang senang menyia-nyiakan waktunya. Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Lee Joon Ha, Han Ji Min akan berperan sebagai Kim Hye Ja ( 25 tahun), dan Kim Hye Ja akan berperan sebagai Kim Hye Ja ( 70 tahun).

Sebelum menonton drama ini coba baca dulu 7 fakta drama Dazzling berikut ini.

  • Akan tayang pada Februari 2019

Proses syuting drama Dazzling ini sudah dimulai sejak bulan November 2018 lalu. Rencananya drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 11 Februari 2019 melalui saluran JTBC. Drama ini rencananya akan mengisi slot untuk drama Senin dan Selasa dan akan tayang setiap jam 21.30 waktu Korea.

  • Drama kolaborasi kesekian Kim Seok Yoon, Lee Nam Kyu, dan Kim Soo Jin

Drama Dazzling menjadi penanda kerjasama kesekian antara sutradara Kim Seok Yoon dengan penulis Lee Nam Kyu dan Kim Soo jin. Sebelumnya mereka sempat bekerjasama dalam drama Listen To Love ( 2016), Awl ( 2015), Living Among The Rich ( 2011-2012), dan Old Miss Diary ( 2014).

  • Bertema fantasi romantis

Drama ini akan mengangkat kisah fantasi yang dibalut dengan adegan komedi dan cerita romantis antara tokoh utamanya. Drama dengan tema fantasi memang sedang populer dalam dunia Korea drama.

  • Chemistry Han Ji Min dan Kim Hye Ja

Han Ji Min dan Kim Hye Ja memiliki beda umur yang lumayan jauh yaitu 42 tahun. Di dalam drama Dazzling sendiri keduanya akan berperan sebagai karakter yang sama.

Kim Hye Ja akan memerankan karakter dari Han Ji Min tetapi 79 tahun lebih tua. Karena itulah keduanya dituntut harus memiliki chemistry yang baik. Dan ternyata selama proses syuting keduanya kerap mengobrol dan bahkan saling menggoda satu sama lain

  • Ada food truck dari staff Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Meski drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo telah lama berakhir namun tidak berarti hubungan antara para staf dan pemainnya hilang. Diketahui bahwa staf drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo mengirimkan food truck ke lokasi syuting Dazzling untuk Nam Joo Hyuk.

  • Kembalinya Nam Joo Hyuk setelah vakum pada tahun 2018

Keputusan Nam Joo Hyuk untuk tidak menerima tawaran bermain dalam drama di tahun 2018 tentunya membuat fans sedikit kecewa. Pasalnya setelah membintangi serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, ia mendapatkan banyak respon positif untuk kemampuan beraktingnya.

Berita mengenai Nam Joo Hyuk yang akhirnya menerima kembali tawaran bermain dalam drama Dazzling membawa respon bahagia dari para fans. Drama ini juga menandakan kembalinya Nam Joo Hyuk setelah terakhir kali membintangi drama The Bride of Habaek pada tahun 2017 lalu.

  • Nam Joo Hyuk kesekian kalinya bermain dalam drama fantasi

Drama Dazzling juga menjadi drama bertema fantasi kesekian yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Sebelumnya Nam Joo Hyuk sempat bermain dalam drama fantasi seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, The Bride of Habaek, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.