7 Artis FTV Baru yang Cantik Dan Tampan di Tahun 2018, Siap Bikin Betah!

3457

Film TV (FTV) menjadi salah satu hiburan kita nih saat bersantai. Pemain FTV juga terus berubah dari tahun ke tahun jadi tampilannya pun tetap segar dan menghibur.

Ilustrasi
Sumber Refrensi: id. wikipedia.org dan www.youtube.com
Sumber Foto: bukalapak.com

Berikut 7 pemain FTV cantik dan tampan yang bikin kita makin betah aja menanti FTV tayang.

  1. Kenny Austin

Cowok yang mengawali karir nya di ajang L-Men 2014 ini selain jago akting di depan kamera juga jago main basket loh.

Kenny Austin

Sumber Foto: instagram Kenny

Buktinya ia pernah berhasil meraih prestasi di bidang olahraga basket seperti, Juara 1 Basket PKMI Cup Se-Sumatera Bagian Utara 2010, Juara 2 Basket Libala Yamaha 2010, Juara 1 Basket Nomensen Cup 2010, Juara 1 Basket ISTP Cup 2010 dan masih banyak lagi prestasi yang lain. Hebat yaa sudah ganteng juga berprestasi.

  1. Nadya Arina

Nah si cantik satu ini wajahnya udah sering wara-wiri nih di layar kaca kita sejak 2014 dengan bermain dalam beberapa FTV. Nadya terjun ke dunia perfilman lewat akting perdananya di film Magic Hour.

Nadya Kirana

Sumber Foto: instagram Nadya

Berkat perannya di film Magic Hour , ia mendapatkan nominasi pemeran pendukung wanita terbaik di ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Award tahun 2016.

  1. Haviza Devi

Cewek kelahiran tahun 1997 ini mulai dikenal berkat aktingnya di sinetron Perempuan di Pinggir Jalan (The Series). Haviza merupakan pemenang ajang Miss Celebrity di tahun 2012 dengan kategori best skin.

Haviza Devi

Sumber Foto: instagram Haviza

Karirnya yang kini mulai beranjak naik selain karena bakat Haviza juga karena tekad kuatnya. Haviza telah memulai karir modellingnya bahkan sejak masih duduk di bangku SD melalui lomba-lomba yang diikutinya. Sudah cantik, berbakat, banyak prestasi dan pantang menyerah tipe cewek idaman banget sih haviza…

  1. Ryan Wijaya
Ryan Wijaya

Sumber Foto: instagram Ryan

Cowo ganteng yang berperan sebagai Aldo, ketua kelas yang keren, berwibawa dan naksir sama Salma di film Dear Nathan. Ryan memulai debut aktingnya di sinetron Ibrahim Anak Betawi di tahun 2013.

  1. Valerie Tifanka

Valerie Tifanka atau yang lebih sering dipanggil Vale adalah artis yang lahir di Jakarta, 14 Februari tahun 1997 bertepatan dengan hari valentine.

Valerie Tifanka

Sumber Foto: instagram Vale

Mungkin itu ya alasan kenapa namanya Vale. Cewek ini pernah bermain di beberapa sinetron dan FTV seperti di sinetron Diam-Diam Suka pada tahun 2013.

  1. Denira Wiraguna

Wanita cantik satu ini mengawali karirnya sebagai cameo di sinetron Rahasia Aura.

Denira Wiraguna

Sumber Foto: instagram Denira

Sejak itu karir Denira mulai menanjak dengan perannya di banyak FTV dan film sebut saja film Dubsmash, Maju Kena Mundur Kena Returns dan Dear Nathan.

  1. Raquel Katie Larkin

Kalau cewek satu ini ternyata seorang ibu muda dengan satu anak. Wah gakeliatan yaa Raquel terlihat tetap cantik saja.

Raquel Katie

Sumber Foto: instagram Raquel

Sama seperti Haviza Devi, Raquel juga merupakan salah satu finalis ajang Miss Celebrity. Nah yang paling diingat ya peran Raquel di film Dear Nathan sebagai kakak kelas yang ngejar-ngejar Nathan sampai labrak Salma lohh. Tapi itu cuma peran,  Raquel aslinya baik kok mamah muda keren satu ini.

Nah tadi itu 7 pemain FTV cantik dan ganteng juga jago akting bikin makin seru aja nonton FTVnya..