6 Macam Game The Sims yang Legendaris Sampai Sekarang

8

The Sims yang merupakan game besutan Maxis merupakan cabang perusahaan EA yang berkantor pusat di Redwood city, california amerika serikat.  Dan saat ini The Sims telah memiliki 7 paket ekspansi yang telah di produksi Ekspansi tersebut memiliki beberapa tambahan, yaitu skin, karakter, dan juga fitur yang lainnya.

Buat kamu penyuka game dengan permainan strategi the Sims sangat cocok untuk kamu mainkan. Game ini dirancang khusus untuk kamu yang sedang menunggu waktu luang atau saat hari libur tiba. Berikut ini beberapa macam the sims yang bisa kamu mainkan :

1.The Sims: Livin’s Large

The Sims: Livin’s Large ini di liris pada tanggal 21 April 2001. Di versi ini The Sims: Livin’s Large

Di tambah dengan beberapa fitur seperti  karakter, karier, barang-barang, dan fitur baru.

2. The Sims: Hot Date

The sims:house party ini di liris pada tanggal 12 November 2001. Pada versi game ini, memiliki fitur baru, yaitu Downtown. Downtown itu sendiri merupakan sebuah tempat dimana seorang pemain dapat meninggalkan rumahnya dan dapat pergi ke suatu tempat yang lain. Dan di downtown ini akan di tambahkan dengan fitur yaitu furniture, karakter, dan pakaian baru.

3. The Sims:House Party

The sims:house party yang di liris pada tanggal 21 April 2001. Kita sudah tahu tentunya dengan versi gamenya, dimana sebagian besar memiliki tambahan baru fitur yaitu pesta, penambahan karakter, dan juga terdapat barang-barang baru.

4. The Sims:Vacation

The Sims:Vacation yang dirilis pada tanggal 28 Maret 2001 memiliki tambahan fitur seperti perumahan (neighborhood) untuk liburan yaitu vacation island. Dalam vacation tersebut terdapat tiga zona yaitu gunung salju, hutan, dan juga pantai.

5. The Sims:Unleashed

The sims:unleashed yang di liris pada tanggal 7 November 2002 memiliki tambahan hewan untuk bisa dipelihara. Hewan tambahan tersebut yaitu anjing dan kucing.

Sedangkan untuk fitur perumahan (neighborhood) memiliki tambahan 40 zona perumahan, dimana sebelumnya hanya memiliki 14 zona saja. Dan terdapat juga fitur tambahan lainnya, yaitu bisa mendirikan toko dan juga berbagai jenis restoran yang di sukai.

6. The Sims:Superstar

The sims:superstar yang diliris pada tanggal 13 Mei 2003 yang memiliki tambahan fitur dimana pemain bisa menjadi selebritis.

Fakta mengatakan jika game the sims ini merupakan jenis game yang sangat populer karena game The Sims ini di ciptakan dengan cara simulasi untuk kegiatan sehari-hari di rumah. Jika anda memainkan ini, anda seperti hidup di dalamnya. Pengguna juga dapat merasakan keseruan dan pengalaman yang menyenangkan.

The Sims merupakan game simulasi hidup yang menyenangkan untuk anda bisa mainkan. Buatan sistem Artificial Intelligence dengan sistem kecerdasan dan juga kecanggihan dengan menggunakan mekanik yang sangat inovatif.