6 Fakta Lagu Baru Taylor Swift “ME!” yang Langsung Trending dalam Hitungan Detik

29

Taylor Swift merupakan penyanyi muda Internasional yang sukses dan selalu memenangkan beragam penghargaan. Ini karena Swift selalu mengedepankan citra pada lagu-lagunya. Terbukti, lagu Look What You Made Me Do berhasil menggebrak dunia tentang citra seorang Taylor Swift yang baru. Kabar terkini tentang Taylor Swift yaitu Ia berhasil merilis single terbarunya yang berjudul ME! Sama seperti single-single pada album sebelumnya, lagu ME! Ini menyimpan fakta-fakta dan cerita yang tersembunyi di baliknya. Lalu, apa saja fakta-fakta tersebut? Berikut adalah ulasan mengenai fakta lagu ME! Taylor Swift.

1ME! Dirilis Tengah Malam yang Menjadi “Surprise” Para Fans

Taylor Swift sengaja memberikan kejutan kepada para Swifties yang selalu mendukungnya dengan merilis lagu ME! Lagu ini diciptakan dan dirilis sendiri oleh Taylor Swift tepat tengah malam. Ia mengumumkan ME! Pada 26 April 2019 tengah malam waktu setempat.

2Kode-kode Bermunculan Sebelum Dipublikasikan

Sebelum lagu ME! dipublikasikan, Taylor Swift sudah memberikan beberapa clue yang berhubungan dengan perilisan lagu ME! tersebut. Ia menyuarakan 4.26 pada akun Instagramnya dan ini merupakan sebuah petunjuk bagi para fansnya akan kabar rilis lagu ME!. Dilansir dari gramedia.com, Taylor Swift sengaja menyewa billboard agar seluruh fans dapat menyaksikan perilisan ME! secara hitung mundur. Selain itu, Taylor Swift sering mengunggah foto-foto secara acak yang diyakini para fansnya adalah bagian dari video ME!

3Menggandeng Brendon Urie, Panic! At the Disco

Lagu ME! memberikan kesan tersendiri bagi Taylor Swift. Ia pun menggandeng Brendon Urie sebagai partnernya pada lagu tersebut. Brendon Urie sendiri merupakan salah satu anggota dari grup band Panic! At the Disco. Walaupun pembuatan lagu ini membutuhkan waktu yang lama untuk dihayati, gandengan Taylor Swift tersebut baru dipublikasikan tepat satu hari sebelum ME! dirilis.

4Dukungan Para Fans yang Selalu Setia Bersamanya

Taylor Swift mengakui bahwa ME! Juga tidak pernah luput dari dukungan para fans yang selalu setia bersamanya. Kepedulian dan antusias para fans tersebut sangat memberikan efek positif bagi terciptanya lagu ME! Taylor juga mengungkapkan jika Ia tidak berarti apa-apa tanpa fans yang menyertainya.

5Menguatkan Diri Sendiri melalui Me!

Taylor Swift memiliki tujuan tersendiri dalam menciptakan lagu ME! Ia menuturkan bahwa penciptaan lagu ME! Adalah cara untuk memotivasi dan menguatkan diri. Ini digambarkan secara langsung melalui potongan liriknya sebagai berikut.

“And you can’t spell awesome without me. I promise that you’ll never find another like me. I’m the only of me. Baby, that’s the fun of me.”

Dari potongan lirik tersebut, Anda dapat mengutip kesimpulan bahwa setiap orang itu spesial dan memiliki gaya tersendiri dalam menjalani hidup.

6ME! Menyimpan Kisah Spesial di Baliknya

Dalam video clipnya, Me! Memiliki durasi video selama 4 menit 9 detik. Pada video clip tersebut Swift juga memberikan sentuhan warna pastel. Bukan hanya bertujuan sebagai motivasi diri, Me! Menceritakan bagaimana membangun kehidupan setelah menikah di mana seburuk-buruknya pasangan pasti akan memiliki peluang untuk menjadi lebih baik.

Nah, itulah beberapa fakta mengenai lagu Me! Taylor Swift yang sudah dirilis pada 26 April 2019. Bagi Anda para Swifties, jangan lupa untuk mendengarkan lagu Taylor Swift ini yang sudah dipublikasi di Youtube.